Sunday 23 December 2012

HTC Siapkan Tablet Berbasis Windows 8 Tahun Depan?

Setelah melihat kesuksesan HTC dalam smartphone Android, perusahaan asal Taiwan ini mencoba peruntungan dalam membuat smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Windows Phone. Tidak cukup sampai di situ, kabarnya perusahan ini akan melebarkan sayapnya dengan membuat sebuah tablet yang berbeda dari sebelumnya.

Tablet terbaru yang akan dibuat oleh HTC adalah tablet yang berjalan dengan Windows 8. Menurut kabar yang beredar jika tablet ini akan diberi nama HTC Windows RT  dan akan dirilis pada tahun 2013 mendatang.

HTC mengatakan akan membuat dua versi ukuran 7 inci dan 12 inci, di mana kedua tablet ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm. Sayangnya, tablet ini akan diluncurkan tidak dalam awal tahun 2013, melainkan pada kuartal ke-3 ditahun 2013.

Seperti diketahui, meskipun varian smartphone Android HTC disambut cukup baik oleh para gadget-freak, nyatanya vendor ini belum mampu menggoyahkan dominasi Samsung untuk di segmen yang sama. Apakah dengan segmen terbaru di tablet Windows 8 HTC akan memperoleh kesuksesan terbesarnya?

Related Posts

HTC Siapkan Tablet Berbasis Windows 8 Tahun Depan?
4/ 5
Oleh