Sunday 23 December 2012

Demi Menebus Dosa, Instagram Tambahkan Filter Terbaru


Setelah beberapa waktu lalu Instagram membuat sensasi dengan kebijakan terbarunya yang sontak membuat pengguna setianya 'ngacir', kini sebuah strategi untuk mengembalikan keadaan seperti semula pun dijalankan.

Sebagai 'penebusan dosa', aplikasi photo-editing ini tidak hanya mencabut kebijakan yang merugikan penggunanya tersebut, tetapi juga menambahkan fitur-fitur terbaru untuk memikat kembali pengguna yang sempat kecewa.

Dalam update teranyarnya, Instagram menghadirkan ketersediaan bahasa baru, seperti Spanyol, Perancis, Cina, dan sebagainya. Selain itu, diberikan pula filter 'Mayfair' yang memberikan efek tone berwarna pink serta vignetting halus yang berada di tengah foto dalam border hitam.

Dengan adanya update tersebut, tentu saja Instagram bisa dibilang berhasil menebus kesalahannya terdahulu yang sempat membuat orang berpikir ulang untuk menggunakannya. So, bagi kamu pengguna iOS dan Android yang sudah meng-update Instagram ke versi terbaru, sudahkah mencoba filter terbaru tesebut? Bagaimana menurutmu?

Related Posts

Demi Menebus Dosa, Instagram Tambahkan Filter Terbaru
4/ 5
Oleh