Sunday 23 December 2012

Ada Game Palsu di App Store?


Bagi penggemar mobile gaming, membaca judul di atas memang sangat mengejutkan. Ternyata, pada App Store terdapat game palsu di dalamnya. Tentu saja kabar ini mengherankan kita, bagaimana mungkin game ini bisa dijual di 'gudang' tempat download aplikasi dan game untuk perangkat iOS tersebut?

Adapun game palsu yang kedapatan muncul di App Store adalah Halo 4. Jadi, jika kamu berniat membelinya, berhati-hatilah. Pasalnya, dengan membelinya seharga US$ 4,99 kamu tidak akan mendapatkan game yang populer di PC tersebut, melainkan sebuah game lain.


Dengan ikon yang sama dengan Halo 4, game yang dijual di App Store itu ernyata hanyalah sebuah game permainan catur dan balap mobil. Semestinya, dengan game sesederhana ini, tidaklah layak untuk dijual dengan harga tersebut.

Saat ini, masih belum bisa dipastikan mengapa game palsu ini bisa masuk ke App Store, namun kita semua pasti berharap agar pihak Apple mengambil tindakan, sebelum game palsu ini menelan banyak korban.  So, buat Jerukers yang suka bermain game di perangkat iOS, hati-hati ya...

Related Posts

Ada Game Palsu di App Store?
4/ 5
Oleh