Wednesday 19 September 2012

Download LED for BBM Free

Kami tahu kontak BlackBerry kamu sangat banyak dan terkadang ada beberapa orang tertentu yang bikin mood kamu nge-drop dengan pertanyaan dia di BBM yang nggak penting. Install saja aplikasi  LED For BBM Contact gratis ini di BlackBerry kamu.



BBM LED adalah tepat untuk pecinta BBM yang memungkinkan kamu mengatur berbagai LED dengan warna berbeda, yang akan menyala saat BBM masuk di BlackBerry. Jadi saat seseorang yang tidak kamu inginkan memberi pesan, maka kamu akan tahu lebih dulu sebelum membuka ponsel.
Tapi sebaliknya aplikasi ini bisa sangat berguna jika kamu ingin melakukan obrolan penting, aplikasi ini bisa menjadi fitur berguna. Sehingga kamu tidak perlu keluar dari aplikasi atau game untuk mengidentifikasi orang dari siapa Anda menerima pesan BBM .

Karena LED untuk BBM memungkinkan Anda untuk mengatur yang berbeda LED untuk BBM Berbeda Kontak. Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah, kamu tinggal menghubungkan kontak BBM ke kontak ponsel Anda atau menambahkan PIN ke dalam kontak telepon.

Download LED for BBM di BlackBerry AppWorld

Related Posts

Download LED for BBM Free
4/ 5
Oleh