Saturday 17 May 2014

Xperia ZL2, Smartphone Sony versi Premium


Sony umumkan smartphone versi premium, Xperia ZL2. Bentuk lebih mungil daripada Xperia Z2. Sayangnya, smartphone baru beredar untuk Negara Jepang saja.

Ukuran layar ZL2 lebih kecil minus 0,2 inci dari pendahulunya Z2, yakni 5,0 inci Full HD. Perangkat tersebut dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad core 2,3 GHz, memori RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat

Pengguna Xperia ZL2  bisa menggunakan kamera berspek ciamik yakni resolusi 20.7 megapixel, dengan sensor EXMOR RS dan diafragma lebar f/2,3.

Fitur lainnya, konektifitas WiFi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, NFC, serta kapasitas baterai 3000 mAh.
Selain ZL2, Sony juga merilis Xperia ZL Tablet 10,1 inci yang diklaim Sony sebagai tablet tertipis, dengan ketebalan hanya 6,4 mm. Perangkat ini oleh Sony dirilis dalam dua versi, satu yang dilengkapi dengan konektifitas WiFi, dan satu lagi dengan fitur LTE/3G.

Kedua lini Xperia baru Sony tersebut mulai dipasarkan di Jepang pada Agustus 2014 nanti. Soal harga, Sony nampaknya masih menghitung-hitung berapa kira-kira untuk perangkat berkatergori premium tersebut.

Source

Related Posts

Xperia ZL2, Smartphone Sony versi Premium
4/ 5
Oleh