Saturday 17 May 2014

Tingkatkan Performa, Nokia X Di-Update dan Tambah Aplikasi

Nokia X, smartphone berbasis Android pertama Nokia (sekarang sudah diakuisisi Microsoft) mendapat update baru, yang diharapkan memperbaiki performanya. Selain update system, Nokia X juga mendapatkan aplikasi baru.

Dua aplikasi itu adalah OneDrive dan Contact Transfer. Aplikasi Nokia Store juga diperbaiki, agar bisa memberikan layanan lebih stabil dan cepat.

Situs resmi Nokia menyampaikan, update sistem operasi ini tak tersedia di semua wilayah. Namun, Nokia tak menjelaskan wilayah-wilayah mana yang beruntung mendapatkan update sistem.

Nokia hanya menyarankan para pengguna Nokia X untuk memeriksa ketersediaan update sistem operasi versi 1.1.2.2 secara manual dengan cara mengakses menu Settings > About Phone > System updates > Check Now. Bila sudah tersedia, maka file update sistem operasi sebesar 41 MB tersebut sudah bisa Anda nikmati.

Nokia menyediakan aplikasi untuk pengguna Nokia X melalui toko aplikasi Nokia Store. Nokia mengklaim sekitar 75% aplikasi Android bisa dijalankan pada Nokia X tanpa perlu melakukan penyesuaian apapun.

Source

Related Posts

Tingkatkan Performa, Nokia X Di-Update dan Tambah Aplikasi
4/ 5
Oleh