Sunday 25 May 2014

Widget Terbaik kuntuk Smartphone Android


Widget pada Lockscreen khususnya berguna saat CInfonia menggunakan pola atau numeric lock pada smartphone Android, karena semua pemberitahuan penting dapat dilihat tanpa perlu membuka handset. Berikut beberapa Widget Lockscreen yang layak untuk dicoba :

1.DashClock Widget 
Roman Nuri ,salah satu pengembang Google menciptakan DashClock , widget lockscreen alternatif . Widget ini memungkinkan CInfonia untuk memiliki beberapa widget pada lock screen tunggal . Droiders dapat memiliki akses kesemua informasi penting dan pemberitahuan melalui DashClock dan hanya sekilas pada lockscreen yang meliputi panggilan yang tidak terjawab , SMS , email , alarm , status baterai , jalan pintas untuk aplikasi yang sering digunakan dan masih banyak lagi .

2.Beautiful Widgets / HD Widgets
Play Store telah di isi dengan ribuan widget cuaca yang tampil cantikdengan cara mereka sendiri dan menambahkan efek barupa dalayar desktop ponsel Anda . Beautiful Widgets / HD Widget adalah salah satu aplikasi cuaca paling populer yang tersedia di Play Store yang menampilkan widget pada lockscreen yang menunjukkan detail cuaca penuh ketika dimaksimalkan dan hanya cuaca saat ini ketika diminimalkan .Menarik bukan? Terlebih untuk CInfonia yang suka berpergian keluar kota, widgets ini dirasa akan sangat membantu dalam hal memprediksi keadaan cuaca di luar sana.

3.Simple Dialer Widget
Jika CInfonia adalah pengguna biasa yang hanya menggunakan smartphone untuk tujuan utamanya yaitu untuk melakukan panggilan dan pesan, Simple Dialer Widget adalah pilihan yang tepat untukAnda . Widget ini menempatkan dialer kanan pada Lockscreen Anda sehingga Anda dapat memanggil nomor dengan mudah tanpa membuka lockscreen telepon . Widget ini juga memungkinkan akses ke log panggilan dan daftar kontak.

4.Pro Widgets Android
Widget ini adalah kumpulan dari beberapa Sense UI, widget ini berisi beberapa widget untuk tujuan yang berbeda termasuk widget untuk Bookmarks , Facebook , Twitter , Messaging , dan Calendar. Widgets ini memberikan akses cepat ke bookmark dari lockscreen . Widget Pro Android memberi CInfonia tampilan yang indah dari aplikasi Twitter atau Facebook .
Versi berbayar dari  Android Pro Widget juga termasuk widget Google Reader, yang membantu CInfonia dalam membaca berita langsung dari layarkunci Anda .

5.Google Keep
Google keep widget  membantu CInfonia untuk menambahkan catatan pada perangkat Android dengan menempatkan catatan pada lockscreen Android, berguna bagi CInfonia yang memiliki banyak kegiatan dan tak ingin ada satu pun kegiatan yang terlewatkan.

Source

Related Posts

Widget Terbaik kuntuk Smartphone Android
4/ 5
Oleh