Sunday 25 May 2014

Aplikasi TV Streaming Terbaik di Android

Seiring dengan berkembangnya dunia gadget dan teknologi semakin memungkinkan kita untuk melakukan hal apas aja pada smartphone yang kita gunakan, termasuk untuk sekedar melakukan TV streaming, tak bisa dipungkiri semakin banyaknya kegiatan yang kita lakukan diluar rumah , memungkinkan kita untuk tak mau ketinggalan informasi, salah satunya informasi dari siaran berita di televisi.

Namun tak perlu khawatir dengan ponsel Android,menonton TV streaming menjadi mudah, karena telah tersedia beberapa Aplikasi TV streaming yang bisa di andalkan, berikut beberapa aplikasi TV streaming rekomendasi dari CInfo :
1.Free TV
Aplikas ipertama yang bernama Free TV.Pada aplikasi ini dari judulnya sudah jelas bahwa Droiders bisa mendownload dan menggunakannya dengan gratis. Channel televisi yang ada pada aplikasi ini pun tidak tanggung-tanggung, terdapat 100 channel televisi. Memang ada iklan, namun iklan ini tidak akan mengganggu, sebab iklan hanya akan muncul pada tampilan depan aplikasi ini, tidak pada saat Droiders sedang menonton tayangan televisinya. Bahkan terdapat fitur pengelompokan, jadi pengguna bisa memilih channel berdasarkan negara asal siaran TV tersebut.

2.Indonesia live TV
Aplikasi TV smartphone Android keduayaitu Indonesia live TV. Aplikasi ini juga dapat Droiders peroleh dengan gratis.Walaupun gratis, Indonesia live TV mempunyai banyak keunggulan dan juga fitur yang tidak bisa diremehkan.Untuk tambahan informasi saja, bahwa aplikasi ini menggunakan codec tambahan, yang bisa Droiders peroleh dengan gratis juga.

3.Google TV
Aplikasi ketiga yang akan kita bahas bertajuk Google TV. Aplikasi ini cukup menarik, karena memang dibuat oleh perusahaan kelas dunia Google, jadi tidak sembarangan, baik dalam fitur maupun fungsinya.Dengan aplikasi ini, Droiders bisa melihat siaran televisi yang dikombinasikan dengan aneka acara TV real time, menggunakan koneksi internet.

Bahkan, Kamu jugadapat melihat video dari Youtube dengan bantuan Google TV.Untuk memakai Google TV, Droiders harus memakai perangkat TV khusus, dengan dihubungkan ke Google Box.Pada akhirnya, pengguna juga dapat mendownload aplikasi dan mengakses web.Aplikasi ini bisa Kamuper oleh di ww.google.com/tv/

4.iPlayer
Aplikasi berikutnya yaitui Player.Aplikasi Android ini memungkinkan Droiders untuk menonton acara dari siaran BBC.Selain menonton siaran BBC, dengan menggunakan iPlayer, Droiders juga dapat mendengarkan streaming radio resmidari BBC nonstop selama 7 hari.Selainitu, juga terdapat banyak program TV populer yang bisa Droiders tonton.

5.MivoTV
Sebelumnya, Mivo TV telah hadir terlebih dahulu dalam format web site, dan memang sangat banyak fansnya dari negara Indonesia.Kini, fitur streaming dari Mivo TV sudah tersedia dalam bentuk aplikasi spesial bagi para pengguna smartphone Android.Tentunya, dengan dukungan channel yang sangat banyak untuk Kamu tonton di tempat yang ada koneksi internetnya.

Mivo TV merupakan aplikasi tidak berbayar juga.Beberapa contoh channel siaran TV Indonesia yang bisa Droiders nikmati di Mivo TV yaitu TV one, SCTV, ANTV, Lajer TV, DAAI TV, dan banyak lagi channel lainnya.

Source

Related Posts

Aplikasi TV Streaming Terbaik di Android
4/ 5
Oleh