Saturday 10 May 2014

Tampilan Smartphone Android Motorola Moto E Muncul di Internet Berdampingan dengan Moto G

Motorola yang kini bukan lagi dimiliki Google dirumorkan tengah mengembangkan smartphone low cost baru bernama Moto E. Dan kini, smartphone tersebut muncul di internet dan nampak bersanding dengan pendahulunya, Motorola Moto G. Dan kemunculan handphone ini pun nampaknya bakal segera terjadi, terlebih karena data smartphone ini sudah muncul di Zauba, situs yang berisikan database ekspor impor India.

Tak banyak yang bisa diketahui dari bocoran gambar smartphone Moto E ini. Nampak dari gambar tersebut diketahui bahwa smartphone ini mempunyai ukuran yang lebih kecil dibandingkan Motorola Moto G. Motorola Moto E yang dalam gambar ini tampil dengan desain berwarna putih, kemungkinan bakal hadir dengan layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD. Layar itu pun lebih kecil dibandingkan Moto G yang mempunyai layar 4,5 inci.

Dari gambar ini, nampak juga terdapat dua speaker yang terletak pada bagian bawah serta atas. Smartphone ini kemungkinan tak akan dilengkapi dengan kamera bagian depan. Sebagai gantinya, terdapat sebuah box berwarna hitam yang terletak pada bagian atas smartphone dan berada di samping speaker. Namun belum diketaui fungsi dari sensor tersebut.

Motorola pun diperkirakan bakal segera meluncurkan smartphone ini pada 13 Mei mendatang. Dan jika meluncur ke pasaran, maka smartphone ini akan menjadi handphone pertama Motorola setelah berganti kepemilikan ke tangan Lenovo.

Source

Related Posts

Tampilan Smartphone Android Motorola Moto E Muncul di Internet Berdampingan dengan Moto G
4/ 5
Oleh