Saturday 10 May 2014

Huawei Ascend P7 Resmi Diperkenalkan dengan Layar 5 Inci Full HD dan Kamera Selfie 8MP di Bagian Depan Berita Menarik Ponsel Ponsel Menarik May 8, 2014

Produsen smartphone Cina, Huawei, akhirnya merilis produk handphone pintar paling baru miliknya. Handphone tersebut adalah Huawei Ascend P7. Kemunculan handphone ini pun cukup unik, karena didahului oleh saudara kecilnya, yakni Ascend P7 mini yang telah diperkenalkan beberapa hari kemarin.

Handphone Ascend P7 ini menawarkan spesifikasi yang tinggi dan desain premium. Pihak Huawei pun membalut smartphone ini dengan frame alumunium. Tak cukup itu, handphone ini juga mempunyai lapisan pelindung Gorilla Glass 3 pada bagian depan dan belakangnya.

Dari segi spesifikasi, handphone ini mengandalkan layar berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Tak cukup di situs saja. Terdapat kamera depan 8MP dengan aperture f/2.4 yang bisa dipakai untuk foto selfie sepuasnya. Sementara di bagian belakang terdapat kamera utama dari Sony 13MP.

Handphone ini menggunakan Android KitKat 4.4 dan dilengkapi UI Emotion 2.3. Selanjutnya terdapat prosesor quad core HiSilicon Kirin 919T yang mempunyai kecepatan 1.8Ghz dengan grafis Mali 450. Performa prosesor tersebut ditunjang oleh RAM sebesar 2GB. Sementara untuk sumber tenaga, pihak Huawei menggunakan baterai berkapasitas 2500mAh.

Mengenai harganya, pihak Huawei akan mendatangkan ponsel pintar ini ke pasaran dengan banderol sebesar 625 USD atau setara 7,2 juta rupiah. Terdapat tiga pilihan yang tersedia, yakni hitam, putih serta pink. Negara-negara yang bakal disambangi oleh Huawei Ascend P7 antara lain adalah Cina, Inggris, Jerman, Italia, Perancis, Spanyol, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, Saudi Arabia, Kuwait serta UEA.

Source

Related Posts

Huawei Ascend P7 Resmi Diperkenalkan dengan Layar 5 Inci Full HD dan Kamera Selfie 8MP di Bagian Depan Berita Menarik Ponsel Ponsel Menarik May 8, 2014
4/ 5
Oleh