Friday 23 May 2014

HTC Rencanakan Perilisan One (M8) Ace Bulan Juni Mendatang


Rencana HTC untuk merangkul pasar di kelas menengah sempat disuarakan beberapa waktu yang lalu, sebelum mereka merilis smartphone One (M8) terbarunya. Hal tersebut akhirnya terwujud lewat sebuah smartphone varian baru yang mengusung nama One (M8) Ace, sebuah smartphone yang akan dibalut dengan bahan plastik, bukan aluminum seperti versi originalnya.

Kehadiran ponsel ini tampaknya juga hanya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya seperti dilansir Cocomeong dari Softpedia, HTC One (M8) Ace bakal resmi diluncurkan pada tanggal 3 Juni mendatang. Sayangnya tidak ada informasi soal tempat dimana smartphone akan diluncurkan, ketersediaan, spesifikasi, dan harga dari smartphone anyar tersebut.

Seperti rumor-rumor yang telah beredar sebelumnya, One (M8) Ace akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dan diprediksi akan mampu menyaingi Samsung Galaxy S5. Terkait spesifikasi, ponsel ini kemungkinan bakal hadir dengan layar 5 inci full HD, prosesor quad-core 2.5GHz Qualcomm Snapdragon 801, dan kamera 13MP.

Related Posts

HTC Rencanakan Perilisan One (M8) Ace Bulan Juni Mendatang
4/ 5
Oleh