Friday 23 May 2014

Bocoran Spesifikasi Nokia X2 Muncul di Situs AnTuTu Benchmark


Nokia kembali melanjutkan usahanya untuk tetap bertahan di pasar smartphone, paska akuisisi Microsoft. Seperti yang sudah kita sering dengar, perusahaan asal Finlandia tersebut dikabarkan akan segera merilis ponsel Android terbarunya yang akan menjadi penerus Nokia X.

Kabar ini semakin mencuat dengan beredarnya sebuah bocoran informasi. Seperti dilansir Cocomeong dari GSMArena, bocoran spesifikasi dari ponsel yang mengusung nama Nokia X2 ini telah muncul di Benchmark AnTuTu. Dalam bocoran tersebut ponsel anyar Vendor Finlandia ini akan membenamkan Android 4.3.

Sementara untuk jeroannya akan dipersenjatai dengan prosesor dual-core dan RAM 1GB/ROM 4GB. Ponsel anyar ini bakal hadir dengan layar 4,3 inci dengan resolusi 800 x 480. Divisi pengambil gambar akan diperkuat oleh kamera dengan sensor 5MP dan kamera depan 0.3MP.

Meski begitu belum ada konfirmasi resmi dari Nokia terkait kebenaran bocoran informasi ini, akan tetapi beberapa pihak meyakini bahwa nantinya harga handset ini akan dibanderol dengan harga terjangkau seperti pendahulunya Nokia X.

Related Posts

Bocoran Spesifikasi Nokia X2 Muncul di Situs AnTuTu Benchmark
4/ 5
Oleh