Saturday 10 May 2014

Bocor, Galaxy S5 Dx adalah Galaxy S5 Mini?


Entah disengaja atau tidak, website Samsung menayangkan gambar ponsel pintar yang diduga Galaxy S5 mini. Tetapi nama yang disematkan berbeda, yakni Galaxy S5 Dx.

Sejauh ini, penampakan versi mini Galaxy S5 belumlah fix, karena Samsung belum merilis secara resmi. Penayangan di website Samsung itu hanya dugaan mengenai Samsung Galaxy S5 mini, yang dibocorkan akun @evleaks.

Phone Arena,  pada Jumat (9/5/2014),  informasi kebocoran gambar Galaxy S5 Dx memiliki nomor model SM-G800, sama seperti sejumlah informasi yang sebelumnya beredar.

Beruntung @evleaks sempat mengabadikan gambar tersebut sebelum dihapus. Tampak pada gambar, Galaxy S5 Dx bersama dengan Samsung Gear dan Gear Fit. Sehingga diduga Samsung berencana memasarkan Galaxy S5 Dx dengan aksesoris wearable tersebut.

Spesifikasi perangkat ini layar berukuran 4,5 inci, kedap air selama 30 menit di kedalaman hampir sekitar satu meter.

Prosesor quad-core Snapdragon 400, RAM 1,5 GB, menjadi supporting operasi, memori internal 16 GB, serta didukung slot untuk kartu microSD. Selain itu terdapat kamera utama 8 megapiksel (MP), kamera depan 2 MP, dan baterai 2.100 mAh.

Untuk sistem operasi (OS), Samsung masih setia dengan Android dengan memilih versi 4.4.2 untuk Galaxy S5 mini atau Galaxy S5 Dx.

Source

Related Posts

Bocor, Galaxy S5 Dx adalah Galaxy S5 Mini?
4/ 5
Oleh