Saturday 16 March 2013

Ribuan Pemesan XL BlackBerry Z10 Memadati The Hall Senayan City

Ribuan Pemesan XL BlackBerry Z10 Memadati The Hall Senayan City

PT XL Axiata (XL) akhirnya melepas ribuan unit BlackBerry Z10 di The Hall, Senayan City, Jakarta, Sabtu (16/3/2013), setelah membuka pembelian secara pre-order sejak 5 Maret.

Prosesi pemberian unit BlackBerry Z10 ditandai dengan membludaknya pembeli di lokasi sejak pukul 08.00 pagi, meskipun booth registrasi  untuk verifikasi calon pengguna smartphone tersebut akan dibuka pukul 11.00. Mengantisipasi kepadatan antrian yang tidak diinginkan, akhirnya pihak XL memutuskan membuka booth tersebut lebih awal dari yang dijadwalkan.


Pemesan yang datang cukup menunjukkan bukti pre-order mereka untuk mendapatkan gelang dan nomor urut sesuai kategori di booth registrasi.Setelah melakukan verifikasi nomor order, para pemesan langsung menuju hall yang disulap menjadi sebuah lounge yang nyaman dengan adanya penampilan live band, snack bar, dan layar proyektor yang memutar video-video musik yang menghibur.

Hal ini tentunya selaras dengan visi XL yang ingin memberikan kemudahan pembelian dan pengambilan BlackBerry Z10 tanpa antrian dan tanpa ribet. Jadi, pemesan tinggal menunggu di lounge dan dipanggil untuk menuju kasir sesuai nomor urut untuk melakukan pembayaran. Setelah pembayaran dilakukan, mereka akhirnya bisa langsung membawa BlackBerry Z10 dari pick-up area dan melakukan aktivasi.

Sekedar informasi, pre-order pembelian BlackBerry Z10 dilakukan dengan program diskon khusus sebesar Rp 1 juta dari harga normal Rp 6.999.999 (pra bayar) bagi 500 pemesan pertama yang mendaftarkan diri sebagai member premium XL. Selain itu, pembelian juga bisa dilakukan dengan program cicilan kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, Mega, dan Citibank, dengan bunga 0%.

Melihat antusiasme hari ini, pihak XL yakin bahwa jumlah pembeli unit BlackBerry Z10 akan terus bertambah, mengingat jumlah pemesanan telah melebihi stok yang ada.

"Jumlah pengguna BlackBerry di Indonesia masih yang tertinggi di dunia. Tidak heran jika BlackBerry Z10 sangat menarik perhatian masyarakat. Makanya kami berusaha mengakomodir kebutuhan pelanggan dengan memberikan layanan yang terbaik, meliputi kemudahan dalam memberikan produk bundling XL sebagai bentuk penghargaan kami kepada pelanggan yang loyal," ujar Evelyn B. Jimenez, VP Consumer Product Management XL.

Related Posts

Ribuan Pemesan XL BlackBerry Z10 Memadati The Hall Senayan City
4/ 5
Oleh