Thursday 14 March 2013

Lenovo dan MTV Gelar Kompetisi Video Klip Lewat Program CO:LAB

Lenovo dan MTV Gelar Kompetisi Video Klip Lewat Program CO:LAB

Demi menggali potensi-potensi tersembunyi dari anak-anak Indonesia, Lenovo dan MTV memutuskan untuk menjalin sebuah kerjasama yang telah menghasilkan sebuah program bernama Lenovo-MTV CO:LAB. Program tersebut secara resmi telah diluncurkan di Jakarta, Kamis (14/03/2013), bertempat di Diagonale, Plaza Senayan.

CO:LAB sendiri adalah sebuah ajang sosial terpadu yang memberi kesempatan bagi anak muda Indonesia yang progresif, kreatif, dan berbakat untuk unjuk kisah komunitas mereka lewat musik dan film. Secara umum, proyek CO:LAB akan membuat kolaborasi dari bakat anak-anak muda dalam bentuk video clip.

Renny Fernandez sutradara muda Indonesia yang juga akan menjadi mentor di proyek CO:LAB mengatakan bahwa ajang ini wajib dimanfaatkan oleh anak-anak muda Indonesia. Ia juga menyebutkan bahwa CO:LAB adalah ajang yang terbilang jarang ada, sehingga harus benar-benar dimanfaatkan.

Selain itu, Edward Fernandez alias Andezzz juga mengatakan bahwa CO:LAB bisa menjadi wadah bagi anak-anak Indonesia untuk bisa menyebarluaskan karyanya. Selain itu, pria yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut mengatakan bahwa CO:LAB merupakan ajang yang tepat untuk menggali potensi Indonesia.

“Saran dari saya, gali kebudayaan Indonesia. Masukkan musik-musik etnis, karena Indonesia memiliki kekayaan budaya yang luar biasa,” ujar Andezzz memberikan tips, di acara peluncuran Lenovo-MTV CO:LAB.

Jadi, bagi Jerukers yang merasa memiliki bakat di bidang musik, film, dan desain grafis, segera daftarkan karyamu di www.project-colab.com.  Jangan ragu pamerkan potensi di ajang bergengsi ini!

Related Posts

Lenovo dan MTV Gelar Kompetisi Video Klip Lewat Program CO:LAB
4/ 5
Oleh