WeChat mengklaim iklan komersialnya yang menampilkan penyanyi top Gisele berhasil membuat jumlah downloader meningkat sebanyak 30 kali lipat dari sebelumnya.
"Kami sangat bangga melihat WeChat meraih posisi nomor 1 di App Store dan Play Store. Hal ini membuktikan besarnya sambutan Indonesia terhadap produk kami. Keberhasilan ini semakin memacu kami untuk menyediakan pengalaman lebih baik lagi untuk para pengguna setia di Indonesia," ujar Vincent Wang, Managing Director MNC Tencent.
Setelah lebih dahulu populer di perangkat iOS dan Android, WeChat juga telah meluncurkan aplikasinya untuk BlackBerry yang kini berada di peringkat kedua di antara aplikasi lainnya di BlackBerry App World.
Sejauh ini WeChat mengklaim telah memiliki 300 juta pengguna di seluruh dunia. Kesuksesan ini tampaknya berbanding lurus dengan masuknya Tencent sebagai salah satu daftar Most Innovative Companies 2013 yang diberikan Fast Company.
Bermitra dengan MNC, WeChat Melesat Jadi Aplikasi Chatting Terlaris di Indonesia
4/
5
Oleh
Unknown