Friday 8 March 2013

God of Blades Hadir di Android

God of Blades Hadir di Android




Arus deras perpindahan game dari iPhone ke Android sudah lama terjadi. Fenomena tersebut diimulai oleh Angry Birds dan diikuti oleh hampir semua developer game yang terlebih dahulu hadir di iOS. Pilihan tersebut terbilang wajar, mengingat Android pada saat ini telah menjadi salah satu pemimpin di pasar smartphone dunia. Alhasil, para pengguna iOS maupun Android sudah bisa menikmati game-game berkualitas yang dibuat oleh para developer terkemuka.



Namun pada kenyataannya, iOS masih memiliki beberapa kelemahan dalam hal aplikasi dan game. Karena itu, tak heran bila Android memanfaatkan celah tersebut dengan mengajak para pengembang game untuk membuat sebuah permainan yang didukung oleh kualitas tinggi. Dirilisnya God of Blades versi Android di Google Play, adalah satu bentuk pengakuan sebagian pihak atas kelemahan yang terlihat pada platform Apple iOS.


God of Blades sendiri adalah sebuah video game yang sangat terkenal di kalangan pengguna perangkat iOS. Namun kini, kamu sudah dapat mendapatkannya di Google Play. Kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar US$0,99. Bila kita membandingkannya, maka jumlah tersebut tentu masih jauh dari harga versi iOS yaitu US$4,12.

God of Blades sendiri merupakan game yang mengisahkan seorang Spectral Warrior yang datang kembali untuk mempertahankan sebuah planet melawan musuh-musuh bebuyutannya. Tertarik untuk membelinya,

Related Posts

God of Blades Hadir di Android
4/ 5
Oleh