Thursday 21 March 2013

CEO BlackBerry Sebut Apple Tak Akan Lagi Mampu Bersaing di Dunia Smartphone

CEO BlackBerry Sebut Apple Tak Akan Lagi Mampu Bersaing di Dunia Smartphone

Perang di dunia smartphone, tampak mulai memanas. Setelah dua petinggi HTC mengatakan bahwa Samsung tidak lagi memiliki inovasi saat merilis Galaxy S IV, kini giliran Thorsten Heins, CEO BlackBerry yang menyatakan perang terhadap Apple secara blak-blakan.

Menurut sebuah berita yang dirilis oleh Gizmodo (18/03/2013), Heins dengan tegas mengatakan bahwa perangkat bersistem BlackBerry 10 adalah sebuah inovasi yang akan mengubah peta persaingan di kolam ponsel cerdas. Namun selain itu, Heins juga menyebut iPhone sebagai sebuah produk yang ketinggalan zaman dan tidak akan bisa bersaing dengan BlackBerry Z10.

Di dalam pernyataannya, Heins mengakui bahwa Apple memiliki kemampuan untuk merancang sebuah produk yang sangat cantik dan mampu membawa sebuah pengalaman baru bagi para penggunanya. Sistem operasi iOS yang mendekati sempurna juga disebutkan sebagai salah satu hal yang bisa membuat Apple sukses memasarkan iPhone.

Namun di kesempatan yang sama, Heins juga mengatakan bahwa Apple saat ini sudah mulai tertinggal, karena mulai kehilangan ide untuk membuat sesuatu yang inovatif. “(Dari sisi teknologi, para pengguna iPhone saat ini sudah tertinggal hingga lima tahun ke belakang,” ucap Heins seperti dikutip dari Gizmodo.

“BlackBerry 10 telah menempatkan kami di garis start terdepan. Kini, kami hanya harus memenangkan persaingan ini,” tambah pria kelahiran Jerman yang menjabat sebagai CEO BlackBerry sejak Januari 2012 yang lalu.

Mendengar pernyataan Heins, kini sudah saatnya bagi Apple untuk membuktikan dirinya dengan merilis sebuah produk yang akan membuat masyarakat dunia teknologi kembali terkesima.

Related Posts

CEO BlackBerry Sebut Apple Tak Akan Lagi Mampu Bersaing di Dunia Smartphone
4/ 5
Oleh