Thursday 14 February 2013

Nokia Asha 205

Nokia Asha 205 - Harga Spesifikasi Ponsel QWERTY Terbaru - Berita Handphone

Nokia Asha adalah salah satu penopang kesuksesan pabrikan Finlandia ini hingga sekarang, meski tak menggunakan sistem operasi terbuka layaknya Android, namun Nokia Asha mampu terus mencatatkan penjualan yang baik, dan kini untuk meneruskan kesuksesan seri Asha, Nokia kembali merilis Nokia Asha 205 yang hadir dengan QWERTY keyboard dan tombol khusus untuk facebook.

Berikut rincian lengkap spesifikasi Nokia Asha 205, dari desain yang digunakan terlihat bahwa Nokia Asha 205 adalai sebuah ponsel messenger dengan QWERTY keyboard yang pastinya akan menjadi input utama saat menulis pesan, untuk penampil visualnya Nokia Asha 205 menggunakan layar TFT berukuran 2,4 inch yang diset secara
mendatar dengan resolusi QVGA 320x240 pixel dan ketajaman 65 ribu warna. Untuk sistem operasi, Nokia Asha 205 menggunakan OS Nokia S40 serta Java emulator yang membuat sobat Berita Handphone dapat mengisi ponsel QWERTY terbaru ini dengan berbagai game serta aplikasi yang berbasis Java.

Bagi anda yang selalu eksis di dunia maya terutama facebook, tak perlu khawatir karena Nokia Asha 205 memiliki tombol akses langsung ke facebook yang didukung dengan kecepatan internet EDGE. Fitur hiburan lain yang disematkan pastinya akan membantu pengguna menghilangkan kebosanan seperti multimedia player untuk musik dan video, selain itu juga ada kamera beresolusi VGA yang siap memfasilitasi untuk aktivitas jepret menjepret.

Untuk ruang penyimpanan, memori internal yang disediakan oleh Nokia Asha 205 memang tergolong kecil hanya 10 MB, namun tenang memori eksternal microSD yang support hingga 32 GB tentunya akan sangat membantu dalam menyimpan setiap file yang ada. Fitur konektivitas yang disiapkan untuk membantu operasional Nokia Asha 205 adalah bluetooth, audio jack 3,5 mm serta kabel data.

Related Posts

Nokia Asha 205
4/ 5
Oleh