Thursday 14 February 2013

Nokia 109

Nokia 109 - Harga Spesifikasi Ponsel Murah Fitur Bandel - Berita Handphone

Pabrikan Finlandia, Nokia yang tengah bersiap memasarkan ponsel Windows Phone 8 belakangan ini diketahui telah memperkenalkan ponsel entry level terbarunya yang simpel namun sangat cocok digunakan untuk berkomunikasi.

Nokia 109 dirancang dengan desain lawas yaitu alpanumerik keyboard yang dipadu dengan layar persegi yang identik dengan ponsel murah Nokia lainnya. Nokia 109 menggunakan layar TFT berukuran 1,8 inch dengan kedalaman 56 ribu warna. Nokia 109 menggunakan slot Mini SIM dengan jaringan GSm yang mampu mengakses internet hingga kecepatan EDGE, untuk seluncur dunia maya Nokia 109
 
telah dibekali dengan Nokia Xpress browser yang mampu mengkompresi data hingga 90% dan tak kalah dengan Opera Mini, dengan demikian paling tidak Nokia 109 masih dapat digunakan untuk membuka jejaring sosial semisal Facebook atau Twitter

Fitur lain yang ditawarkan oleh Nokia 109 adalah video dan musik player yang mendukung beberapa format dasar file multimedia seperti MP3, WAV, WMA, AAC, 3GP dan H.263. Fitur hiburan lainnya adalah FM Radio. Uniknya Nokia 109 telah menggunakan audio jack berukuran 3,5 mm yang artinya sobat Berita Handphone dapat menggunakan headset kesayangan anda disamping headset bawaan Nokia yang hanya mampu memproduksi suara standar.

Dengan memori internal hanya 64 MB, Nokia 109 tetap mampu menyimpan semua file multimedia baik video, foto maupun musik karena Nokia 109 dibekali dengan slot microSD hingga kapasitas 32 GB, benar benar sebuah ponsel kecil namun bandel dengan spesifikasi yang cukup lengkap, hanya saja tidak ada kamera disematkan. Rencananya Nokia 109 akan mulai dipasarkan mulai desember 2012 mendatang dengan harga Nokia 109 yang terjangkau.

Related Posts

Nokia 109
4/ 5
Oleh