Thursday 21 February 2013

iPhone 5, Smartphone Dengan Penjualan Terbaik di Dunia!


Siapakah raja smartphone di dunia saat ini? Saat ini ada dua kandidat yang bisa meraih title tersebut, yaitu Samsung dan Apple. Keduanya merupakan raksasa elektronik yang berasal dari dua benua yang berbeda, tetapi bisa mengubah dunia melalui sebuah smartphone.


Akhir tahun lalu Apple menorehkan prestasi penjualan tertinggi pada ponsel pintarnya, yaitu iPhone 5. Menurut yang dilaporkan Ubergizmo dari Strategy Analytics, iPhone 5 berhasil meraih gelar sebagai smartphone dengan penjualan terbaik di dunia, lalu disusul pada posisi kedua, yaitu iPhone 4S. Posisi selanjutnya diisi oleh smartphone Android, Samsung Galaxy S3 di posisi ke-3.

Smartphone yang memiliki fitur voice assistant bernama siri ini sendiri sudah terjual lebih dari 27 juta unit pada akhir tahun lalu, sedangkan rival beratnya Galaxy S3 "hanya" terjual 15.4 juta unit.

Persaingan belum sampai disitu, kali ini kedua belah pihak dan pabrikan lainnya sedang mempersiapkan para jagoan barunya. Hal itu akan menjadi sengit dan seru apalagi dengan hadirnya BlackBerry Z10 sebagai smartphone yang pernah menjadi juara para umat manusia di dunia ini. Kita lihat saja, apakah Apple pada tahun ini berhasil mempertahankan title tersebut pada iPhone-nya atau tidak.

Related Posts

iPhone 5, Smartphone Dengan Penjualan Terbaik di Dunia!
4/ 5
Oleh