Thursday 21 February 2013

'CheeseMan', Video Game Sederhana yang Sangat Mengasyikkan


Banyak yang mengira bahwa era video game dengan platform 2D telah berakhir. Pendapat tersebut didasari oleh semakin berkembangnya dunia video gaming yang lebih mengandalkan kualitas grafik, gameplay, dan juga alur cerita. Namun bila kita sedikit meluangkan waktu, kita akan menemukan beberapa game menarik dengan platform 2D.



CheeseMan adalah salah satu video game yang berhasil menghidupkan kembali permainan ber-platform 2D. Video game yang dirilis untuk seluruh perangkat Android dan iOS tersebut memiliki sebuah gameplay yang sangat menarik. Bahkan menurut Pocketgamer, CheeseMan adalah “surat cinta hiperaktif dari masa lalu untuk masa kini”.

Di CheeseMan, kita akan memainkan satu dari dua tokoh utama yang diharuskan untuk menyelesaikan sebanyak 40 level permainan. Untuk mengendalikan si tokoh utama, kita bisa berinteraksi dengan tombol-tombol yang ada di layar. Jarak di antara tombol pengendali cukup memudahkan kita untuk mengontrol permainan.

Ada beberapa hal yang menantang ketangkasan kita ketika bermain CheeseMan. Hadangan seperti tombak tajam dan gergaji berputar, hanyalah dua dari banyak hadangan yang harus dihadapi untuk menyelesaikan permainan.

Secara keseluruhan, CheeseMan adalah game yang cukup menghibur. Walaupun memiliki konsep kurang orisinal dari segi gameplay, tetapi CheeseMan cukup berhasil menjadi game yang menarik. Alhasil, CheeseMan layak dijadikan sebagai game pengisi waktu-waktu kosong.

Related Posts

'CheeseMan', Video Game Sederhana yang Sangat Mengasyikkan
4/ 5
Oleh