Wednesday 25 March 2015

Samsung Galaxy Tab A Resmi Diperkenalkan


Samsung mempunyai produk Galaxy A series di segmen smartphone yang hadir dengan balutan metal. Dan di segmen tablet, mereka pun ternyata kini juga memperkenalkan tablet Galaxy Tab A series yang hadir dalam dua varian layar, yakni memiliki display berukuran 8 inci dan 9,7 inci.

Tak seperti smartphone Galaxy A series, kedua tablet Galaxy Tab A Series tersebut lebih ditujukan untuk segmen menengah. Menariknya, dalam peluncuran kedua tablet tersebut, Samsung ternyata memilih untuk melakukannya secara sembunyi-sembunyi. Bahkan perusahaan Korea Selatan itu lebih memilih negara Rusia sebagai lokasi penjualan perdananya.

Kedua tablet ini hadir dengan spesifikasi yang mirip. Dengan resolusi 1024 x 768 piksel, di dalamnya terdapat prosesor Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz. Belum diketahui brand prosesor yang dipakai pada tablet ini, kemungkinannya adalah Snapdragon 410. Selain itu, terdapat dukungan konektivitas 4G serta dual kamera 5MP dan 2MP di masing-masing sisi belakang dan depan.

Selanjutnya, kedua tablet ini hadir dengan baterai berkapasitas sebesar 4.200 mAh. Untuk versi 8 inci, baterai itu mampu bertahan selama 10 jam pemakaian. Sementara untuk versi 9,7 inci, pemakaiannya terbatas selama 7,5 jam. Kedua tblet ini pun hadir dengan desain yang slim 7,5 milimeter. Untuk harganya sendiri, tablet 8 inci dan 9,7 inci itu masing-masing akan dijual seharga 275 USD dan 340 USD

Source

Related Posts

Samsung Galaxy Tab A Resmi Diperkenalkan
4/ 5
Oleh