Friday 27 March 2015

Review AdsOptimal : Monetize Traffik Mobile Gratis $10

AdsOptimal adalah salah satu network iklan mobile yang cukup populer saat ini. Jika pengunjung website Anda kebanyakan datang dari mobile (pengguna smartphone & tablet), maka AdsOptimal dapat menjadi pilihan terbaik untuk melakukan monetize traffic. AdsOptimal bahkan memberikan garansi nilai RPM (rate per million) yang lebih besar dibandingkan Adsense!



Tentang AdsOptimal
AdsOptimal dikelola dan dijalankan oleh Social Nation Inc yang berdiri pada Oktober 2012. Perusahaan ini berlokasi di San Fransisco, California. Tentu saja perusahaan ini bonafide dan terbukti membayar para publishernya dengan tepat waktu. AdsOptimal bukanlah network scam, so jangan khawatir.

AdsOptimal Vs Google Adsense
Meski AdsOptimal lebih mengedepankan iklan mobile, jaringan ini juga memiliki iklan berbasis desktop yang bisa Anda gunakan. Beberapa studi kasus memperlihatkan AdsOptimal memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan Adsense. Simak perbandingannya pada tabel berikut


Selain lebih besar hasilnya, proses pendaftaran AdsOptimal pun terbilang lebih mudah dan cepat. Cukup 1-2 hari saja menunggu biasanya applikasi akan langsung mendapatkan persetujuan. Anda bisa juga mendaftarkan diri sebagai publisher premium (optional) untuk meningkatkan nilai RPM.

Plugins WordPress
Bagi Anda yang memiliki website berplatform WordPress, maka Anda bisa memasang iklan dengan mudah menggunakan plugins yang tersedia. Plugins dapat didownload langsung melalui link yang diberikan pada email, atau silahkan search pada penambahan plugins Anda.

Berikut settingan plugins WordPress untuk memberikan hasil terbaik1. Pada tab mobile, pilih iklan di bagian bawah pilih Wait for seconds after page loaded pilih 10 seconds dan show  always Setting ini digunakan agar pengunjung website Anda merasa nyaman dan tidak terlalu terganggu dengan iklan yang muncul menggunakan jeda waktu.

kemudian lakukan setting seperti gambar berikut


Setting diatas cukup optimal memberikan penghasilan tetapi tidak membuat website menjadi terlalu penuh dengan iklan yang mengganggu.
Source

Tips & catatan
AdsOptimal dapat Anda kombinasikan dengan network iklan lainnya seperti
  • Pembayaran via paypal dengan minimun payout hanya $50
  • Menerima traffik lokal Indonesia dengan RPM tinggi
  • Free $10 untuk aplikasi yang diterima
  • So, tunggu apalagi? Segera jajal AdsOptimal di website Anda sekarang dan rasakan nilai RPM yang tinggi. Dapatkan free $10 jika mendaftar melalui link ini.

Related Posts

Review AdsOptimal : Monetize Traffik Mobile Gratis $10
4/ 5
Oleh