Friday 6 June 2014

Hati-Hati!!!!Galaxy S5 Kloningan Beredar


CInfonia pecinta barang tulen sebaiknya hati-hati berbelanja smartphone. Terlebih jika mau beli Samsung Galaxy S5. Pasalnya, versi KW atau imitasi barang tersebut sudah beredar di pasar-pasar smartphone.

Tampilan Galaxy S5 palsu ini benar-benar sulit dideteksi. Masalahnya, disainnya persis dengan yang asli, seperti misalnya casing belakangnya yang bertutul-tutul. Handset kloningan Galaxy S5 ini dikirim dari China dengan nomor kode No.1 S7.

Karena KW, sudah pasti harganya pun beda jauh dengan yang asli. Di sejumlah toko, No.1 S7 ini hanya dibanderol US$ 179 atau kurang lebih dua jutaan rupiah.

Yang namanya barang KW sudah pasti pula kualitasnya tak mungkin setara dengan yang asli. LaptopMag memaparkan, layar handset No.1 S7 ini hanya beresolusi 960x460 piksel. Walhasil layarnya pun agak pudar.

Handset ini didukung prosesor quad core MediaTek 1,3GHz, RAM 1GB, kamera 13 megapixel, kamera depan 5 megapixel, dan sistem operasi Android 4.2.

Kelemahan lain, tak ada pemindai sidik jari. Sensor detak jantung dan bodinya tidak tahan air. Dimana semua aplikasi canggih itu ada di Galaxy S5 tulen.

Namanya juga barang KW, mana ada yang bagus?

Source

Related Posts

Hati-Hati!!!!Galaxy S5 Kloningan Beredar
4/ 5
Oleh