Tuesday 27 May 2014

Tampil Memikat, Ini Dia Penampakan Dummy dari LG G3

LG G3 santer diberitakan bakal dirilis pada tanggal 27 Mei mendatang. Tak heran, semakin dekat waktu peluncurannya, smartphone ini terus menjadi perbincangan hangat di kalangan gadget-freak. 

Seperti kabar yang dilansir Cocomeong dari GSMArena,  ini yang menampilkan bocoran gambar dari sebuah toko di Korea Selatan, di mana memperlihatkan bentuk dummy dari LG G3. Gambar tersebut sekaligus menegaskan bahwa smartphone premium baru bakal hadir dengan bezel ultra tipis dan akan menampilkan desain ulang tombol dari G2. 



Tak hanya itu saja, dummy ini juga memperlihatkan posisi port USB, 3,5mm jack audio dan IR blaster serta wallpaper dari G3. Sebelumnya ponsel anyar ini dikabarkan bakal hadir dengan spesifikasi layar IPS QHD 5,5 inci. Sementara untuk jeroannya hadir dengan prosesor quad-core yang dipadu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801, dan RAM 3 GB. 

 
LG G3 ini juga bakal hadir dengan kamer belakang 13MP dengan OIS dan kamera depan 2,1MP dan baterai berkapasitas besar 3000mAh, serta bakal dibekali Optimus UI terbaru. Smartphone yang diproduksi pesaing Samsung ini juga turut dilansir dalam beberapa video promosi. Dengan begitu, peluncurannya hanya tinggal menunggu waktu saja, CInfonia!

Related Posts

Tampil Memikat, Ini Dia Penampakan Dummy dari LG G3
4/ 5
Oleh