Saturday 31 May 2014

Bocoran Terbaru Tunjukkan BBM di Platform Windows Phone

 

BlackBerry hingga saat ini masih merilis BBM untuk dua platform yang memiliki pangsa pasar terbanyak saat ini, yaitu Android dan juga iOS. Dalam perkembangannya, aplikasi yang diandalkan BlackBerry untuk menjaga tempatnya di persaingan saat ini disebutkan akan segera diluncurkan untuk Windows Phone. Tetapi kapankah BBM for Windows Phone benar-benar akan diluncurkan?

Belum ada pihak yang bisa memberikan jawaban pasti atas pertanyaan tersebut, tetapi sebuah petunjuk memperlihatkan bahwa BBM for Windows Phone akan siap dirilis dalam beberapa hari ke depan. Hal ini didasari oleh kemunculan gambar yang dilansir oleh salah seorang pemilik akun Reddit bernama ziyadgamal.

Gambar yang dirilis oleh ziyadgamal menunjukkan bahwa platform Windows Phone akan siap mendukung aplikasi Instagram, Path, mobile game Asphalt, dan tentu saja multi-platform messenger BBM. Lebih jauh lagi, aplikasi-aplikasi barusan akan tersedia secara pre-loaded di dalam smartphone Nokia Lumia 630.

Kehadiran gambar tersebut juga bisa dijadikan sebagai salah satu petunjuk atas kehadiran BBM for Windows Phone. Diprediksi, aplikasi chatting ini akan segera tersedia dan bisa digunakan secara luas oleh para pengguna perangkat Windows Phone, paling lambat bulan Juni mendatang.

Related Posts

Bocoran Terbaru Tunjukkan BBM di Platform Windows Phone
4/ 5
Oleh