Thursday 24 April 2014

Smartphone Octa Core V-GeN S1 kini Resmi Dijual di Indonesia, dengan Banderol 3,8 Juta Rupiah

Bosan dengan smartphone Android yang mempunyai prosesor dual core atau quad core? Kalau Anda mencari handphone dengan prosesor octa core, maka kini Anda bisa mendapatkannya di tanah air. Handphone octa core tersebut adalah V-GeN S1 yang telah secara resmi diperkenalkan ke tanah air.

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Produk ini pun memiliki bodi yang menarik dengan ukuran hanya setebal 9,5 milimeter serta memakai bahan stainless steel. Daya tarik utama dari handphone ini adalah keberadaan prosesor octa core berkecepatan 1,7GHz.

Prosesor tersebut akan dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB serta memori internal 16GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP plus kamera depan 5MP. Untuk sistem operasi pada handphone ini adalah OS Android Jelly Bean 4.2.2. Terdapat pula slot microSD yang mendukung hingga 32GB.

Handphone ini juga mempunyai baterai berkapasitas 1750 mAh dan ditambah dengan baterai ekstra berkapasitas 2500 mAh. Mengenai harganya, perangkat Android ini dijual dengan harga sebesar 3,8 juta rupiah. Mengenai layanan after sales, jangan khawatir. Saat ini V-GeN sudah mempunyai layanan servis di 15 kota di tanah air.

Source

Related Posts

Smartphone Octa Core V-GeN S1 kini Resmi Dijual di Indonesia, dengan Banderol 3,8 Juta Rupiah
4/ 5
Oleh