Wednesday 30 April 2014

Smartphone Android Cina ini Didesain Khusus untuk Wanita yang Suka Selfie, dengan Kamera Depan 13MP dan Opsi Warna Pink


Sebuah handphone Android dengan kamera utama 13MP banyak dijumpai di pasaran. Namun bagaimana kalau smartphone dengan kamera depan dan belakang sama-sama menggunakan sensor 13MP? Inilah yang ditawarkan oleh sebuah smartphone Cina bernama Meitu 2.

Smartphone ini didesain secara khusus untuk konsumen wanita yang suka dengan foto selfie. Hal ini dibuktikan dengan tak hanya keberadaan dual kamera 13MP di depan dan belakang. Handphone ini juga ditawarkn dengan dua opsi warna mencolok, yakni putih serta pink.

Dari segi software pun handphone ini menawarkan sisi feminin. OS handphone ini bernama MeiOS yang merupakan buatan dari perusahaan produsen handphone ini dan dibangun berbasiskan Android. OS ini mempunyai tampilan default perpaduan warna pink serta ungu yang ditambah dengan hiasan berupa bunga, gambar hati serta gelembung.

Mengenai spesifikasi lainnya, handphone ini juga menawarkan kualitas yang cukup baik. Di antaranya adalah layar 4.7 inci HD, prosesor octa core MediaTek 1.7Ghz, opsi memori internal 8/16GB, RAM 2GB serta dukungan slot microSD. Mengenai harganya, handphone ini juga dipatok dengan banderol tak begitu mahal, yakni sebesar 2200 yuan atau 4 juta rupiah.

Source

Related Posts

Smartphone Android Cina ini Didesain Khusus untuk Wanita yang Suka Selfie, dengan Kamera Depan 13MP dan Opsi Warna Pink
4/ 5
Oleh