Thursday 24 April 2014

Samsung Rilis Galaxy Tab 4 Pada 1 Mei Mendatang


Pada tanggal 1 April, lalu Samsung secara resmi telah mengumumkan secara resmi kehadiran dari rangkaian Galaxy Tab 4 generasi terbaru yang terdiri dari Galaxy Tab 4 7.0, the Galaxy Tab 4 8.0, dan Galaxy Tab 4 10.1. Sayangnya vendor Korea Selatan ini pada saat peluncuran belum mengkonfirmasikan kapan rangkaian tablet baru ini akan mulai dijual ke pasar global.

Tak ingin ketinggalan momentum, perusahaan Korea Selatan ini akhirnya resmi merilis tablet-tablet terbarunya ini di pasaran. Berdasarkan informasi yang Cocomeong dari UnwiredView.

Samsung baru saja mengumumkan bahwa rangkaian Galaxy Tab 4 ini akan mulai dijual ke pasaran pada tanggal 1 Mei mendatang. Amerika Serikat menjadi negara pertama yang akan menerima Galaxy Tab 4.

Demi memperlancar langkah ekspansinya, kompatriot LG ini telah menggelar sesi pre-order untuk tiga varian Wi-Fi dari Galaxy Tab 4 di beberapa situs terkemuka seperti Samsung.com, Amazon.com, Best Buy, Fry’s, Office Depot, OfficeMax, PC Richard and Son, Sears, dan Tiger Direct.

Untuk harga Galaxy Tab 4 7inci versi Wi-Fi akan dibanderol dengan harga  US$ 199,99 atau Rp 2,3 juta, Tab 4 8 inci dengan harga US$ 269,99 atau Rp 3,1 juta, sedangkan untuk tablet ukuran 10 inci dibanderol dengan harga  US$ 349,99 atau Rp 4 juta.

Tertarik untuk menantikan kehadiran Galaxy Tab 4 di Indonesia, CInfonia?

Source

Related Posts

Samsung Rilis Galaxy Tab 4 Pada 1 Mei Mendatang
4/ 5
Oleh