Wednesday 30 April 2014

Jam Tangan Pintar LG G Watch akan Mulai Dijual di Eropa pada Bulan Juni dengan Harga 3,1 Juta Rupiah






Produsen elektronik asal Korea Selatan, LG beberapa waktu lalu telah mengungkapkan keberadan jam tangan pintar pertamanya yang bernama G Watch. Dan baru-baru ini, LG Perancis pun telah mengungkapkan rencana penjualan jam tangan pintar ini yang akan dilakukan pada bulan Juni mendatang.


Jam tangan pintar yang tersedia dalam dua opsi warna ini nampaknya bakal dijual dengan harga yang cukup mahal. Di kawasan Eropa, satu unit LG G Watch ini dipatok dengan banderol sebesar 199 Euro atau setara 3,1 juta rupiah. Harga tersebut pun bisa saja berubah di tiap-tiap negara.

Selanjutnya, hampir bisa dipastikan kalau smartwatch LG G Watch ini bakal menjadi basis untuk pembuatan jam tangan pintar Google Nexus pertama. Namun masih belum bisa diketahui kapan Google akan secara resmi mengungkapkan smartwatch pertama miliknya itu kepada publik.

G Watch merupakan sebuah jam tangan pintar yang menggunakan sistem operasi Android Wear. Jam tangan ini dilengkapi dengan layar beresolusi 280 x 280 piksel dan mempunyai fitur always on. Jam tangan pintar ini hadir dengan dua opsi warna, yakni Champagne Gold serta Stealth Black.


Source

Related Posts

Jam Tangan Pintar LG G Watch akan Mulai Dijual di Eropa pada Bulan Juni dengan Harga 3,1 Juta Rupiah
4/ 5
Oleh