Saturday 29 March 2014

Meraih 113 Juta Pengguna Layanan BBM


BlackBerry baru saja menggelar Konfrensi pers laporan kinerja keuangan perusahaan. Seperti dilansir CocomeongInfo dari Softpedia vendor Kanada tersebut secara resmi mengumumkan bahwa saat ini layanan BlackBerry Messenger (BBM) telah memiliki sekitar 113 juta pengguna yang terdaftar di seluruh dunia.

Bahkan pada saat yang sama, BlackBerry juga mengungkapkan bahwa layanan BBM saat ini dinikmati sekitar 85 juta pengguna aktif di setiap bulannya. Selain itu, terdapat juga 500 ribu BBM Channels yang dibuat oleh para pengguna layanan BBM.

Sayangnya, berdasarkan catatan dari N4BB, layanan BBM ini tidak mengalami peningkatan pertumbuhan. Hal ini kemungkinan disebabkan serangkaian masalah yang masih perlu diselesaikan perusahaan ketika menghadirkan kemampuan layanan cross- platform tersebut di iOS dan Android.

Meskipun begitu, laporan data ini cukup memberi angin segar BlackBerry yang masih bisa mengambil keuntungan dari layanan BBM miliknya, di tengah merosotnya pangsa pasar smartphone BlackBerry selama beberapa tahun terakhir belakangan.

Related Posts

Meraih 113 Juta Pengguna Layanan BBM
4/ 5
Oleh