Friday 14 March 2014

Dan Akhirnya Flappy Bird Kembali

 
Para pecandu game mobile kecewa berat, karena game Flappy Bird menghilang dari peredaran. Namun atas desakan sejumlah toko aplikasi sekitar sebulan yang lalu, pecipta game sederhana namun bikin orang kecanduan itu, Dong Nguyen, sedang mempertimbangkan Flappy Bird kembali menyapa penggemarnya.
"Saya sedang mempertimbangkannya", ujar Nguyen saat melakukan wawancara dengan Rolling Stone.
Publik sendiri masih menyimpan tanya mengapa lelaki yang dilaporkan mendapat 55 ribu dolar AS perhari dari penjualan Flappy Bird ini, tiba-tiba me-remove aplikasinya. Sejak dirilis pada Mei 2013, Flappy telah menjadi game favorit yang pada februari 2014 mencapai puncak pada penjualan di toko aplikasi Apple dan Google Play untuk Android.
Namun, sukses fantastis itu justru membuat kreator Flappy stress. Sejumlah rumor beredar. Konon, Nguyen mendapat ancaman pembunuhan, sehingga membuatnya kehilangan selera makan dan berpikir untuk bunuh diri.
Pada 8 Februari, Nguyen mengumumkan via akun Twitter, bahwa dirinya akan me-remove aplikasi Flappy ciptannya, dalam 22 jam ke depan. Para penggemar Flappy Bird tentu saja mendesak Nguyen untun mengurungkan niatnya tersebut, namun gagal. Aplikasi Flappy Bird menghilang di semua toko.

Akankah Flappy Bird benar-benar akan muncul kembali? kita tunggu perkembangannya.

Sumber: DetikInfo

Related Posts

Dan Akhirnya Flappy Bird Kembali
4/ 5
Oleh