Saturday 22 February 2014

Samsung Luncurkan Galaxy Gear Generasi Kedua Bulan April 2014


Ajang Mobile World Congres (MCW) 2014 sepertinya akan benar-benar dimanfaatkan oleh Samsung. Selain meluncurkan Galaxy S5 sebagai ponsel terbaru di kelas high-end, perusahaan Korea Selatan ini dicurigai juga akan merilis Galaxy Gear, jam tangan cerdas generasi keduanya.

Menurut kabar yang CInfo kutip dari Cnet,  jam tangan yang akan dijuluki Galaxy Gear Fit ini bakal dilansir pada acara bertajuk Samsung Unpacked pada hari Senin, 22 Februari mendatang. Namun tentu saja Samsung akan memberikan berbagai fitur terbaru yang akan melengkapi Galaxy Gear edisi kedua.

Situs berita Korea Selatan MK menyebutkan bahwa Samsung akan menanamkan sensor terbaru yang tak hanya akan meningkatkan kemampuan kamera, tetapi juga bakal bisa memonitor kebiasaan tidur si penggunanya. Artinya, Samsung akan mengembangkan sebuah smartwatch yang bisa menjaga kesehatan kita.

Melihat fitur-fitur terbaru yang bakal ditanamkan di Galaxy Gear Fit, tak salah bila kita langsung teringat pada proyek iWatch milik Apple. Seperti yang sudah Cinfonia ketahui, Apple tengah mengembangkan sebuah jam tangan yang “peduli kesehatan”, yang bisa memindai kondisi jantung dan tingkat tekanan darah.

Namun untuk mengetahui lebih jelas fitur-fitur terbaru Galaxy Gear Fit, CInfonia tentu masih harus menantikan kehadirannya. Menurut isu yang beredar, jam tangan cerdas ini bakal disebarkan ke pasaran luas pada bulan April mendatang. Siap menantikan kehadiran Galaxy Gear jilid kedua,

Related Posts

Samsung Luncurkan Galaxy Gear Generasi Kedua Bulan April 2014
4/ 5
Oleh