Sunday 1 December 2013

Pengguna LG G2 di Seluruh Dunia Segera Dapatkan Android 4.4 Kitkat


Pemilik LG G2 boleh jadi bersorak-sorai jika mendengar kabar ini. Pasalnya, baru-baru ini perusahaan yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut mengumumkan jika smartphone jagoannya akan menerima pembaruan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Namun sayangnya, saat ini baru pengguna asal negeri Korea Selatan yang akan mendapatkan pembaruan OS Android 4.4 Kitkat. Untuk update, mereka hanya menggunakan LG Update Tool resmi pada komputernya, bukan via layanan over-the-air (OTA).

Selain itu berdasarkan laporan memo internal milik operator SFR asal Perancis yang dikutip GSMArena, Sabtu (30/11/2013), disebutkan bahwa pengguna LG G2 di Perancis akan mendapatkan pembaruan OS Android 4.4 Kitkat pada bulan Desember.

Sementara itu, informasi lain dari Mobile Syrup yang didapat dari LG Kanada melaporkan pemilik G2 di negara tersebut akan akan mendapatkan pembaruan OS Android 4.4 Kitkat pada akhir kuartal pertama 2014.

Dengan adanya kabar tersebut, menunjukkan bahwa pengguna LG G2 di seluruh dunia akan mendapatkan pembaruan OS Android 4.4 Kitkat secepatnya dan akan menanggalkan OS bawaannya yakni Android 4.3 Jelly Bean.

Related Posts

Pengguna LG G2 di Seluruh Dunia Segera Dapatkan Android 4.4 Kitkat
4/ 5
Oleh