Friday 6 December 2013

Mito A90 Harga Spesifikasi, Android Murah Bisa BBMan

smartphone murah yang menawarkan fitur BlackBerry Messenger “BBM” didalamnya, salah satu ponsel murah yang juga menawarkan fitur serupa adalah Mito A90. Ponsel ini sendiri merupakan sebuah smartphone besutan Mito yang dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, sehingga tidak mengherankan bila mampu menjalankan apikasi BlackBerry Messenger for android.


Dari informasi yang kami dapatkan, kabarnya Mito A90 hadir dengan layar 3.14″ inci berteknologi capacitive touch screen. Meski dapat dioperasikan dengan menggunakan sentuhan jari, namun pada bagian bawah layar juga tersedia tombol fisik untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel. Untuk masalah desain, smartphone ini hadir dengan yang sangat elegan, perpaduan teknologi hybrid touch screen dan tombol fisik qwerty menjadi produk terbaru Mito ini nampak begitu mewah.

Sementara untuk jeroannya, tersedia prosesor dual core dengan clock speed sampai 1Ghz, RAM berkapasitas 512Mb, dan tentunya sistem operasi android 4.1 jelly bean supaya dapat menjalankan aplikasi BBM for android. Sedangkan untuk masalah fitur, seperti biasanya Mito kembali menghadirkan fitur dual sim card pada perangkat ini, walhasil pengguna nantinya dapat menggunakan dua kartu sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Disamping itu, tersedia juga fitur TV Tunner yang akan memungkinkan pengguna untuk menonton siaran di televisi kapan dan dimana saja secara mobile. Tidak ketinggalan, bagi mereka yang gemar jeprat – jepret pada bagian belakang ponsel juga tersedia kamera dengan sensor 2MP. Namun sayang dibagian depan ponsel tidak tersedia kamera, sehingga pengguna tidak dapat melakukan video call. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini tentu akan nampak banyak kekurangan, namun dibalik adanya banyak kekurangan terdapat juga satu kelebihan yang sangat berarti, yaitu harganya yang relatif terjangkau. Pasalnya harga jual mito a90 hanya berkisar 500 ribuan saja, harga tersebut terbilang sangat murah untuk sebuah smartphone android yang bisa BBMan

Harga di Eropa Cell Rp.485.000

Related Posts

Mito A90 Harga Spesifikasi, Android Murah Bisa BBMan
4/ 5
Oleh