Thursday 26 December 2013

BBM Channels dan Pesan Suara Akan Hadir di BBM Versi Android/iOS Tahun Depan


Peluncuran BBM untuk Android dan iOS adalah momen paling ditunggu oleh pengguna kedua platfom tersebut, tidak bisa dipungkiri bahwa aplikasi pesan BBM merupakan salah satu aplikasi paling digemari tidak hanya oleh pengguna perangkat BlackBerry, tetapi juga pengguna perangkat Android dan iOS.

Meskipun dari sisi bisnis dinilai sebagai keputusan yang buruk namun BBM untuk Android dan iOS kini jadi primadona baru, dan secara tidak langsung mengangkat nama BlackBerry kembali ke permukaan di antara berita-berita yang cenderung negatif selama beberapa bulan terakhir.

Setelah rilis dan jadi primadona baru, tentu Anda dan banyak orang lainnya bertanya-tanya, apa sih hal baru lain yang akan diluncurkan oleh BlackBerry setelah ini? Dikutip dari blog resmi BlackBerry,bahwa di tahun 2014 mereka telah mempunyai sejumlah rencana.

Yang pertama adalah menghadirkan BBM Channels ke platform Android dan iOS, BBM Channels fungsinya hampir mirip group tetapi fitur-fitur di dalamnya berbeda. BBM Channels merupakan fitur yang khusus dirancang untuk merek tertentu, sehingga lebih pas digunakan untuk kepentingan bisnis di mana pemilik merek dapat memposting penawaran, promo terbaru, dan informasi terkait produk kepada anggota channel.

Kedua BlackBerry akan menghadirkan fitur pesan suara ke Android dan iOS, fitur ini bisa dikatakan fitur yang paling ditunggu sebab memungkinkan pengguna BBM Android dan iOS untuk berkirim pesan suara.

Selanjutnya berupa perbaikan fitur pengiriman foto, note dan lokasi yang dirancang dengan kecepatan dan keleluasaan yang lebih baik, dan yang terakhir berupa penambahan emoticon agar pengguna kedua platform makin ekspresif saat berkomunikasi dengan kerabat dan saudara.

Related Posts

BBM Channels dan Pesan Suara Akan Hadir di BBM Versi Android/iOS Tahun Depan
4/ 5
Oleh