Saturday 30 November 2013

FIFA Rilis Aplikasi Resmi Piala Dunia 2014




FIFA tak ingin setengah-setengah dalam mempromosikan acara akbar Piala Dunia 2014. Baru-baru ini, federasi sepakbola dunia tersebut secara resmi telah merilis sebuah aplikasi khusus yang bisa digunakan oleh para pengguna smart device bersistem Android dan juga iOS.

Seperti yang CocomeongDetikInfo kutip dari The Verge, Jumat (29/11/13), aplikasi ini akan berisi sejumlah informasi dan data-fakta seputar pertandingan di liga-liga sepakbola di seluruh dunia. Informasi tersebut antara lain berupa berita, posisi klasemen, foto, video dan juga statistik pertandingan.

Di samping itu, aplikasi ini juga dilengkapi oleh 'peliputan' mendalam dari sebuah pertandingan dan juga daftar FIFA Coca-Cola World Rankings. Secara total, aplikasi FIFA ini akan menjadi wadah berita dari 197 liga sepakbola dari seluruh dunia.

Bila Jerukers adalah seorang penggila olahraga sepakbola, aplikasi ini sepertinya akan menjadi barang yang wajib kalian miliki, sebagai panduan mengikuti pesta Piala Dunia 2014 di Brazil nantinya. Selamat mencoba, CDImania!

Related Posts

FIFA Rilis Aplikasi Resmi Piala Dunia 2014
4/ 5
Oleh