Friday 30 August 2013

Line Pokopang Memuncaki Daftar Permainan Global Dengan 10 Juta Unduhan


Sebagai penyedia jasa mobile messaging dengan 230 juta pengguna saat ini, Line terus melakukan inovasi terutama pada games rilisannya. Setelah populer dengan dua games andalan Line Pop dan Line Bubble, kini Line Pokopang mengikuti jejak sukses dan mencapai 10 juta unduhan di seluruh dunia dalam dua bulan.


Line Pokopang yang merupakan permainan puzzle menarik namun sederhana telah memuncaki peringkat pada Google Play dan Apps Store di berbagai kawasan seluruh dunia seperti Jepang, Thailand, Taiwan, Indonesia, Macau, Spanyol, dan lainnya. Dengan mencapai jutaan unduhan di daftar permainan, Line telah berhasil mendominasi daftar aplikasi permainan mobile secara global.



Setelah Pokopang, Line merilis lagi dua permainan terbarunya; Fluffy Diver yang berkisah tentang bayi anjing laut yang lucu- Fluffy yang mencari ibunya yang hilang di kedalaman laut dan Pong Pong Pong dimana Jerukers akan mengasuh anak-anak kucing virtual. Dua game terbaru Line ini sudah bisa diunduh di Play Store dan Apps Store gratis.

Related Posts

Line Pokopang Memuncaki Daftar Permainan Global Dengan 10 Juta Unduhan
4/ 5
Oleh