Thursday 4 July 2013

Daftar Rekomendasi Ponsel Android Dual Core Murah

Animo masyarakat terhadap keberadaan handphone Android semakin tinggi, salah satu indikasi paling jelas adalah kemunculan wajah-wajah baru Android murah dengan spesifikasi lebih dahsyat. Beberapa tipe murah bahkan mulai dijejali prosesor dual core. Respon positif terhadap ponsel berplatform Android dengan harga terjangkau disikapi cermat oleh vendor, belakangan celah pasar Android dual core yang mengusung bandrol miring mulai dilirik. Sudah banyak smartphone Andorid dual core di label Rp 2 jutaan ke bawah.
Jika dilihat, segmen ini berpotensi menjaring peminat dan menjadi tren baru di pasar. Salah satu yang jadi alasan adalah kinerjanya jauh lebih handal dibanding single-core. Kehadiranponsel Android dual-core murah memberikan pilihan alternatif pilihan buat yang mempunyai budget rendah tapi ingin memiliki Andorid berkemampuan menjanjikan terbuka lebar. Konsumen bisa mendapatkan produk berkualitas cukup baik dengan harga yang tidak terlalu memberatkan.
Fenomena turunnya harga ponsel bergenre CPU dual core tak lepas dari teknologi prosesor terkini yang sudah melangkah ke era quad-core. Sebut saja smartphone Galaxy S III, HTC One X, LG Optimus 4X HD dan beberapa lainnya. Kali ini Paseban akan membahas beberapa daftar ponsel Android dual core murah untuk Anda.

IMO S88
IMO S88 mendukung layar kapasitif multi-touch beresolusi 800 x 480 piksel dengan ukuran layar 4.3 inch. IMO S88 mengAndalkan prosesor dual-core 1 GHz, chipset MTK6577 dan dilengkapi memori RAM 512 MB + NAND FLASH 4 GB plus slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Sistem operasi smartphone ini adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Di sektor data, ponsel pintar ini sudah mendukung network HSDPA yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet. Selai itu, kanal data alternatif yang juga bisa digunaka adalah WiFi 802.11 b/g/n. IMO S88 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 1,3 juta.
IMO S99 Ocean
IMO S99 adalah smartphone terbaru yang hadir dengan desain mirip HTC One X memiliki struktur bodi tipis. IMO S99 Ocean mengandalkan layar cukup besar berukuran 4.7 inch, berjenis TFTcapacitive touchscreen, 5 point multi-touch dengan resolusi HD (1028 x 720 ppiksel) dan didukung teknologi IPS (In Plane Switching) yang memiliki ketajaman gambar setingkat iPad.
Chipset prosesor IMO S99 Ocean menggunakan MTK6577 Cortex ARMv7 Dual-core 1 GHz pls GPU OpenGL ES2.0, dan dilengkapi memori internal 512MB RAM dan NAND FLASH 4GB plus slot microSD berkapasitas maksimal 32GB. Untuk system operasinya, IMO S99 Ocean menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean. Handphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta.
Lenovo A800
Lenovo A800 mengusung prosesor Dual-core dengan kecepatan hingga 1.2 GHz sehingga performa yang dihadirkan dapat diandalkan. Lebih tepatnya adalah prosesor MTK6577T Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 dengan GPU PowerVR SGX531. Ditambah juga dengan adanya ROM sebesar 4GB dan juga RAM sebesar 512MB yang membantu kinerja prosesor dan juga handphone. Dibekali juga dengan OS Ice Cream Sandwich yang user friendly, Lenovo A800 dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta.
Polytron W2430 Wizard Twins
Polytron W2430 Wizard Twins adalah seri seri dual core murah yang siap bersaing dnegan para rivalnya. Smartphone ini didukung layar berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 piksel. LCD yang sebelumnya dipopulerkan oleh Apple iPad. Layar jenis ini sanggup merespon 5 titik sentuhan (5 point multi-touch) dan bisa menampilkan kejernihan gambar maksimal.
Polytron W2430 Wzard Twins didukung prosesor Dual-core 1 Ghz plus RAM 512 MB dan storage internal 4GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, Polytron W2430 Wizard Twins menggunakan Android 4.0.4 IceCream Sandwich. Selain itu, perangkat ini juga mendukung kemampuan dual SIM Dual Standby. Di sektor multimedia, Polytron Wizard Twins W2430 didukung dua kamera. Polytron Wizard Twins dibanderol dengan harga Rp 2 juta.
Mito A800
Di sektor smartphone dual core murah, Mito mobile phone mempunyai andalan berjuluk mito A800. Prosesor Mito A800 menggunakan MTK chipset dual core 1GHz plus RAM 512MB yang di lengkapi slot kartu microSD sebagai ruang penyimpanan ekstra. Sistem opersai yang ditanamkan pun identik dengan kerabatnya, yakni Android versi 4.1 Jelly Bean.
Mito A800 mengusung layar 4,6 inci TFT capacitive touchscreen WVG. Menariknya, Mito A800 di dukung 2 buah kamera di mana salah satunya memiliki resolusi 5 MP (kamera belakang), sedangkan yang depan berkekuatan 0.3MP (VGA) call. Untuk fasilitas hiburan, ponsel Android dual core ini menyertakan audio/video player, radio FM serta beberapa game yang bisa diperbanyak dengan mendownloadnya dari Google Play Store, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1,1 juta.

Related Posts

Daftar Rekomendasi Ponsel Android Dual Core Murah
4/ 5
Oleh