Saturday 13 July 2013

Android 4.3 Sambangi HTC One 'Google Edition'


Android 4.3 Sambangi HTC One 'Google Edition'

Kabar keberadaan HTC One 'Google Edition' tampaknya makin berhembus kencang. Hal tersebut diketahui dari hasil proses sertifikasi utuh yang dikeluarkan oleh Bluetooth SIG dalam situsnya. Model untuk HTC One 'Google Edition' sendiri menerima sertifikasi untuk Bluetooth pada 5 Juli setelah aplikasi tersebut diajukan pada tanggal 18 Juni silam.


Bocornya spesifikasi dari model dengan nomor PN071 tersebut, seperti CocomeongInfo lansir dari PhoneArena, Senin (08/07/13), mencerminkan fakta bahwa ponsel Android tersebut merupakan stok yang akan tersedia di Google Play Store.  Sebagai edisi 'Google Edition', HTC One dengan nomor model tersebut akan menjadi tujuan pertama penerima update OS secara langsung dari Google tanpa dilakukan carrier testing yang akan memperlambat proses.

Namun mengapa perangkat yang telah disetujui untuk dilengkapi Bluetooth harus melewati proses sertifikasi utuh kembali? Hal tersebut bisa disebabkan oleh kehadiran Android 4.3 yang akan menambah plugin Bluetooth 4.0 LE. Ini merupakan versi Bluetooth Low Energy yang memungkinkan ponsel dapat melakukan sinkronisasi dengan perangkat lain seperti monitor denyut jantung, termometer, dan monitor lainnya yang serupa.

Android 4.3 sendiri belum secara resmi diumumkan oleh Google, namun tampaknya mereka akan segera mengumumkannya pada akhir bulan untuk Google Edition dan perangkat Nexus dengan kemungkinan melakukan recovery pada tablet  Google Nexus 7 yang belum lama ini dikabarkan juga akan ikut diluncurkan. 

Related Posts

Android 4.3 Sambangi HTC One 'Google Edition'
4/ 5
Oleh