Sunday 30 June 2013

Vertu Ti Colours, Kini Makin Ekslusif dengan Jumlah yang Terbatas

Vertu Ti Colours, Kini Makin Ekslusif dengan Jumlah yang Terbatas

Vertu, sebuah produsen ponsel high-end mewah terkemuka, belum lama ini meluncurkan produk terbarunya dalam edisi terbatas, yaitui VERTU Ti Colours, sebuah smartphone kontemporer dari Vertu. Desain VERTU Ti Colours terbuat dari bahan dasar titanium.  Penggunaan bahan titanium sendiri ikut menambah kekuatan, kemewahan, dan mengurangi bobot dari smartphone tersebut. VERTU Ti Colours sendiri diklaim lima kali lebih kuat dibandingkan dengan smartphone lainnya.

VERTU Ti Colours akan hadir dengan model Sunset Red dan Midnight Blue, dan hanya akan hadir sebanyak 1.000 buah dari setiap warna yang diproduksi. Seperti dilansir dari engadget, Senin (24/06/13), setiap smartphone akan diukir dengan nomor seri serta tanda tangan dari setiap pengrajin yang membuat smartphone tersebut dengan tangan.

VERTU Ti Colours memiliki layar sebesar 3,7 inci (800x480) yang terbuat dari kristal safir, bukan kaca. Berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memberikan pegalaman reaktif dan intuitif, smartphone ini akan didukung dengan prosesor dual-qore Qualcomm Snapdragon 1,7 GHz. Kamera utama dari smartphone ini mengusung ukuran 8 megapixel dengan sistem auto-focus dan LED flash, sedangkan untuk kamera depan akan berukuran 1,3 megapixel. Smartphone ini akan disertai memori internal sebesar 64 GB.

Untuk menjadi salah satu pemiliki dari VERTU Ti edisi terbatas ini, CInfonia tampaknya harus merogoh kocek yang dalam, karena satu buah VERTU Ti Colours dibanderol dengan harga €8.900 atau sekitar Rp 115,73 juta.

Related Posts

Vertu Ti Colours, Kini Makin Ekslusif dengan Jumlah yang Terbatas
4/ 5
Oleh