Monday 10 June 2013

Penampakan Perdana BlackBerry A10

Penampakan Perdana BlackBerry A10

Kemunculan perangkat Q10 dan Q5 dipandang sebagai salah satu upaya BlackBerry untuk kembali membangkitkan era kejayaan mereka, saat berhasil menguasai pasar smartphone di seluruh dunia. Namun, bukan berarti BlackBerry telah berhenti untuk membangun perangkat-perangkat berlayar sentuh. Sebagai bukti, kini perusahaan asal Kanada ini berencana untuk membuat smartphone bernama A10.

Seperti yang dirilis oleh CrackBerry, Jumat (07/06/13), rumor seputar BlackBerry A10 telah beredar cukup lama, menyusul kesuksesan yang diraih Z10 di pasaran. Menurut sebagian pengamat, BlackBerry akan memberikan A10 sebuah layar sentuh yang lebih lebar dibandingkan Z10. Tak hanya layar, A10 diprediksi akan memiliki kapasitas internal dan RAM yang lebih banyak dan prosesor yang lebih bertenaga.


Walaupun belum ada spesifikasi detil dari perangkat A10, namun setidaknya CInfonia sudah bisa melihat beberapa gambar terbaru yang diprediksi merupakan smartphone terbaru dari BlackBerry ini. Sebagian analis mengatakan bahwa A10 memiliki desain yang sedikit mirip dengan Galaxy S4, namun mempunyai bagian belakang yang sama persis dengan Z10.

CInfonia tertarik dengan perangkat BlackBerry A10 yang bersistemkan full touch screen ini?

Related Posts

Penampakan Perdana BlackBerry A10
4/ 5
Oleh