Sunday 30 June 2013

News > Gadget > Samsung Samsung Galaxy Note 8, Pelipur Lara yang Tahan Lama

Samsung Galaxy Note 8, Pelipur Lara yang Tahan Lama

Dengan bentuknya yang portabel, tablet memang bisa dibilang sebagai perangkat yang bisa menjadi pelipur lara kapan saja dan di mana saja bagi penggunanya. Tak heran, kita dapat dengan mudahnya melihat pengguna tablet tampak asyik memainkan game baik itu Angry Birds, Temple Run, hingga Plants vs Zombies, di berbagai spot seperti kafe, kampus, dan bahkan di kantor.

Sayangnya, konsep all-in-one entertainment yang dimiliki oleh tablet harus terjegal dengan adanya kapasitas daya baterai yang kurang mumpuni. Alih-alih ingin memainkan game berjam-jam lamanya, baru beberapa level dimainkan tablet itu malah sudah low battery. Mau tidak mau, keseruan itu harus ditunda hingga pengecasan baterai selesai. Menyedihkan sekali, bukan?

Bagi pengguna Samsung Galaxy Note 8, kegalauan seperti di atas adalah suatu kemustahilan. Dibenamkan kapasitas baterai yang mencapai 4.600 mAh, tablet ini bisa bertahan hingga 14 jam untuk penggunaan normal. Dengan begitu, pengguna bisa melakukan banyak hal dengan baterai seefisien ini dari siang hingga malam.


Daya tahan baterai yang sedemikian besar itu juga bisa membuat pengguna tidak terlalu khawatir dan bergantung terhadap charger ketika berada di luar kantor, di luar rumah, atau ketika dalam perjalanan di luar kota. Tidak salah jika tablet OS Android 4.1.2 Jelly Bean with TouchWiz ini disebut sebagai tablet pembunuh waktu paling efektif yang pernah ada.

Tidak hanya sekedar bermain game dan menonton video atau mendengar musik lebih lama saja, pengguna juga bisa membuang waktu dengan lebih kreatif bersama aplikasi bawaan seperti Paper Artist dan S Note. Cukup gunakan perangkat S Pen, maka kamu bisa melakukan berbagai hal dari sekedar membuat sketsa, catatan-catatan, hingga mengedit foto.

Bagi kamu yang lebih suka membunuh waktu dengan membaca buku, Galaxy Note 8 juga menjadi perangkat paling ideal untuk aktivitas itu. Selain layar selebar 8 inci (1280 x 800) yang memberikan cakrawala lebih luas dalam membaca, tablet ini juga memiliki fitur Reading Mode yang memberikan kenyamanan dalam membaca e-book seperti layaknya sebuah buku fisik. Jadi, apapun itu kegemaran kamu dalam membunuh waktu, Galaxy Note 8 bisa mewujudkannya lebih lama dan mengasyikan!

Related Posts

News > Gadget > Samsung Samsung Galaxy Note 8, Pelipur Lara yang Tahan Lama
4/ 5
Oleh