Friday 28 June 2013

LG Optimus G Akan Diperkuat Prosesor Snapdragon 800

Seperti telah menjadi ciri khas LG dalam setahun terakhir, perusahaan elektronik asal Korea Selatan tersebut telah membuat pengumumuman terkait dengan acara utama Samsung Galaxy. Dalam acara tersebut, LG meluncurkan jajaran terbaru dari produk Optimus G, meski tidak disertai nama untuk diungkapkan. Dalam sebuah siaran pers, disebutkan bahwa seri Optimus G terbaru mereka akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 800 yang diharapkan akan "mendefinisikan kembali pengalaman menggunakan smartphone", seperti dilansir dari Droid-Life.
Dalam kesempatan tersebut, Qualcomm juga memamerkan prosesor terbaru mereka, yaitu Snapdragon 800 clock 2.3GHz. Menjadikannya sebagai tolok ukur untuk jenis prosesor mobile saat ini. Satu-satunya tantangan bagi Snapdragon 800 saat ini mungkin akan datang dari NVIDIA Tegra 4, dengan asumsi NVIDIA dapat menemukan mitra yang bersedia untuk mengadopsi chipset Tegra 4 ke tablet dan smartphone mereka.

Dibanding Optimus G terdahulu yang menggunakan Snapdragon S4 Pro, Optimus G terbaru akan diintegrasikan dengan koneksi 4G LTE, sebuah GPU Andreno 330, Miracast 1080p, layar Ultra HD, dan lainnya. Apakah ini berarti bahwa Samsung juga akan segera menyusul dengan mengungkap Galaxy S4 versi LTE dengan Snapdragon 800 keesokan harinya? Tapi Jerukers telah ketahui, LG yang pertama melakukannya

Related Posts

LG Optimus G Akan Diperkuat Prosesor Snapdragon 800
4/ 5
Oleh