Tuesday 30 April 2013

LG Optimus F5 Mulai Dipasarkan Ke Seluruh Dunia

LG Optimus F5 Mulai Dipasarkan Ke Seluruh Dunia


Setelah mengeyam kesuksesan dalam ajang Mobile World Congress 2013 (MWC 2013) dengan rangkaian LG Optimus F Series beberapa waktu lalu, kini LG akan mulai memasarkan smartphone tersebut, dimulai dari Optimus F5, ke seluruh dunia. Eropa menjadi benua pertama yang akan disinggahi perangkat anyar tersebut, dengan Perancis sebagai negara pertamanya yang telah menerima Optimus F5 pada tanggal 29 April 2013, menyusul wilayah Amerika Selatan, Amerika Tengah, dan Asia dalam beberapa minggu ke depan.

Seperti yang dikutip oleh JerukNipis dari AndroidCentral, Senin (29/04/2013), Optimus F Series disebut sebagai smartphone Android khusus konsumen yang menginginkan konektivitas dengan kecepatan tinggi tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Untuk memenuhinya, LG Optimus F5 telah dilengkapi fitur LTE yang canggih, serta fitur yang menambah pengalaman pengguna. Hal tersebut sesuai dengan penyataan Dr. Jong-seok Park, selaku Presiden dan CEO LG Mobile Communication Company.


"Optimus F5 adalah salah satu dari jajaran smartphone LG yang dilengkapi dengan konektivitas LTE yang kuat, menawarkan kecepatan 4G LTE dan fitur smartphone premium. Dengan Optimus F5, kami yakin dapat meraih pasar yang belum tersentuh dengan teknologi tersebut.", ujar Park, seperti yang JerukNipis kutip dari AndroidCentral. Untuk memenuhi harapan pengguna smartphone, Optimus F5 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm 1.2GHz Dual-Core, layar IPS berukuran 4,3 inci, serta baterai berkapasitas 2.150 mAh.

Optimus F5 juga berjalan dengan Android 4.1.2 Jelly Bean, serta memiliki fitur yang inovatif dan ekslusif. Fitur tersebut berupa QSlide yang memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam modus layar penuh. Selain itu ponsel ini memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran, posisi, dan keceraham jendela di layar, lalu Live Zooming yang memungkinkan pengguna men-zoom video, serta Qtranslator yang mampu menterjemahkan tidak hanya berupa kata-kata, tetapi juga mampu menterjemahkan seluruh kalimat dan frase menggunakan kamera. Qtranslator dapat menerima 44 bahasa yang berbeda serta mampu menterjemahkan ke dalam 64 bahasa.

Related Posts

LG Optimus F5 Mulai Dipasarkan Ke Seluruh Dunia
4/ 5
Oleh