Saturday 27 April 2013

HTC M4, Smartphone Mid-Range Demi Saingi Samsung Galaxy S4 Mini

HTC M4, Smartphone Mid-Range Demi Saingi Samsung Galaxy S4 Mini

HTC saat ini tengah mencoba untuk menggedor pasar premium lewat perilisan HTC One. Tetapi, perusahaan asal Taiwan tersebut tetap menjaga konsumennya di pasar menengah. Hal tersebut demi menjaga jarak dengan salah satu pesaing terberatnya, yaitu Samsung Galaxy S4 Mini yang rencananya akan dirilis seusai Galaxy S4 meluncur resmi di pasaran.

Menurut kabar yang dirilis oleh AndroidAuthority, Minggu (21/04/2013), HTC dikabarkan akan memproduksi HTC M4 dan akan merilisnya pada bulan Juni 2013 mendatang. M4 sendiri sengaja ditujukan sebagai salah satu produk untuk menggempur kelas mid-range. Rencananya, M4 akan dibangun dengan casing yang terbuat dari logam campuran yang dibangun oleh Catcher Technology. HTC M4 menurut kabar akan diproduksi sebanyak 700 ribu unit dan ditargetkan untuk dirilis pada awal Juni 2013, dan akan dirilis secara lebih luas mulai kuartal ketiga di tahun yang sama.


HTC M4 akan dilengkapi prosesor Snapdragon 400 1.2 GHz, layar 4,3 inci dengan resolusi 720 piksel, RAM 1 GB, dan berjalan dengan Android 4.2.2 Jelly Bean, serta dilengkapi oleh user interface Sense 5. Smartphone ini kabarnya juga akan dilengkapi dengan kamera belakang "Ultrapixel", mirip yang terdapat di HTC One. Hal ini tentu akan meningkatkan nilai jual terhadap pengguna yang gemar mengambil foto menggunakan smartphone.

Related Posts

HTC M4, Smartphone Mid-Range Demi Saingi Samsung Galaxy S4 Mini
4/ 5
Oleh