Sunday 28 April 2013

Gandeng Provider Verizon, Nokia Siap Rilis Lumia 928 di Amerika Serikat

Gandeng Provider Verizon, Nokia Siap Rilis Lumia 928 di Amerika Serikat

Lumia 928 adalah produk yang akan memperbaiki posisi Nokia di tengah-tengah dominasi Samsung dan Apple. Setidaknya hal itulah yang ada di benak Stephen Elop ketika mengatakan bahwa Lumia 928 sebagai smartphone yang menyandang predikat “pahlawan” dan akan mengawali era baru dari produk-produk Nokia pasca peluncuran smartphone tersebut. Namun di kesempatan tersebut, Elop memang sama sekali tidak menyebut nama Lumia 928.

Kini, Nokia tampak telah siap untuk merilis Lumia 928-nya. Menurut berita yang dirilis oleh The Verge, Selasa (23/04/2013), perusahaan asal Finlandia tersebut akan melepas “sang pahlawan” untuk pasar Amerika pada bulan Mei 2013 mendatang. Bahkan provider jaringan Verizon telah memastikan akan ikut mendukung peluncuran Lumia 928 mulai minggu depan. Namun hingga saat ini, masih belum ada informasi jelas mengenai harga yang akan dicantumkan pada Lumia 928.

Lumia 928 sendiri kabarnya telah mengalami perubahan desain yang cukup drastis. Menurut isu yang beredar, Nokia akan melapisi produk andalannya ini dengan bahan full metal yang akan menutupi badannya yang terbuat dari bahan polycarbonate. Bahan logam tersebut akan membalut layar berukuran 4,5 inchi yang didukung oleh kamera 8 Megapixel. Salah satu fitur tambahan yang dipandang akan menambahkan nilai dari Lumia 928 adalah keberadaan opsi wireless charging.

Kepastian peluncuran Nokia Lumia 928 yang akan disokong oleh Verizon, sebenarnya telah dibocorkan oleh sebuah akun Twitter bernama @evleaks pada 6 April 2013 yang lalu. Dalam sebuah tweet, akun tersebut memberikan sebuah gambar yang dipercaya sebagai Lumia 928 berwarna hitam. Kini, bocoran informasi dari @evleaks telah terbukti dan tampaknya ponsel cerdas ini akan mendapatkan sambutan yang hangat di tengah-tengah konsumen.

Related Posts

Gandeng Provider Verizon, Nokia Siap Rilis Lumia 928 di Amerika Serikat
4/ 5
Oleh