Sunday 14 April 2013

Game Terbaik Android Reckless Moto Yang Memacu Adrenalin Pemainnya

Game Terbaik Android Reckless Moto Yang Memacu Adrenalin Pemainnya

Berkendara sudah biasa dilakukan pada zaman yang penuh dengan inovasi dan teknologi, seperti pada saat sekarang ini. Namun, tetap saja berkendaraan ugal-ugalan dilarang untuk dilakukan. Ini dikarenakan dapat membahayakan jiwa pengendara dan jiwa orang-orang yang sedang berada di sekeliling pengendara. Bagi anda yang ingin merasakan berkendara secara ugal-ugalan, jangan khawatir. Kini sudah ada solusinya. Salah satunya adalah dengan memainkan game yang memberikan fasilitas untuk berkendara secara ugal-ugalan. Tidak ada waktu untuk memainkan game di PC dan konsol video game? Bukan masalah, karena ada game yang dapat memenuhi hasrat anda untuk berkendara dengan motor secara ugal-ugalan. Game ini dinamakan Reckless Moto. Game ini terdapat pada OS Android yang mana OS ini sangat banyak digunakan oleh produsen mobile gadget di dunia. Di Indonesia, pembelian smartphone dengan OS Android adalah yang nomor satu. Jadi dapat dipastikan pembaca yang tertarik dengan game ini juga hampir 100% adalah pengguna Android. Reckless Moto merupakan salah satu game terbaik Android di kategori motor. Namun, ini bukanlah game racing, game ini lebih masuk kepada game arcade dan aksi.


Reckless Moto yang merupakan salah satu game terbaik untuk para pengguna ponsel Android ini memiliki fitur yang dapat memberikan sensasi berkendaraan seperti sedang balapan motor di jalanan. Fitur yang ditawarkan sebagai keunggulan dalam game oleh pengembang game ini diantaranya adalah fitur kendaraan, grafis, suara, penghargaan dan papan skor. Kendaraan yang dapat digunakan pada lumayan banyak yang mana pada awalnya seorang pemain hanya diberikan satu motor. Motor lain yang tersedia dalam game ini haruslah dibuka terlebih dahulu. Membuka motor yang dikunci dapat dilakukan dengan cara membelinya dengan koin yang didapatkan pada saat permainan Reckless Moto berlangsung. Kendaraan ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan penggunaanya tergantung pada skill yang dimiliki oleh pemain. Jika pemain sudah terbiasa mengontrol karakter yang berada pada game ini dalam mengemudikan motor yang ada, maka pemain dapat menyelesaikan misi-misi yang ada dengan mudah. Grafis yang diberikan oleh pihak pengembang tidak terlalu mencengangkan, tetapi cukup bagus untuk ukuran standar dari sebuah game yang memang diberikan secara gratis.
Suara yang dimiliki atau ditanamkan pada game ini lumayan baik secara keseluruhan, tetapi ada masalah yang nanti akan dibahas pada paragraf selanjutnya. Fitur penghargaan sudah lumayan baik, yang mana pemberian penghargaan ditujukan kepada pemain yang telah menyelesaikan suatu misi, yang menjadikan pengguna akan mau menghabiskan waktu berlama-lama memainkan game ini. Papan skor yang ada pada game ini berfungsi dalam menampilkan nilai yang dimiliki oleh pemain, yang mana dapat memacu keinginan seorang pemain untuk meningkatkan nilai yang didapatkan dalam permainan.
Pada game terbaik Android ini, pemain diharuskan mengumpulkan koin yang mana dapat digunakan untuk pembelian item atau meningkatkan barang. Dalam mengumpulkan koin, pemain harus melewati rintangan yang ada, berupa mobil yang mana tidak boleh mengenainya dan bila mengenai mobil, maka permainan akan langsung berakhir. Bagi pemain yang tidak ingin memainkan permainan dari awal lagi, pemain dapat ke menu store dan melakukan pembelian terhadap fitursave me yang mana membuat pemain tidak perlu memulai permainan dari awal, tetapi dari terakhir pemain menyimpan permainan. Dalam menciptakan nilai yang tinggi pemain pun diharuskan mengendarai motor yang ada dalam kecepatan tinggi. Cara ini akan memberikan nilai tambahan pada pemain yang mana akan berpengaruh sangat baik pada papan nilai.
Kekurangan pada salah satu game terbaik Android ini terdapat pada grafis yang dirasa kurang untuk kualitas game ini yang mana memiliki konsep yang menyenangkan. Pengembang seharusnya dapat menambah kekuatan atau keunggulannya pada grafis dengan menambahkan detil pada gambar dan juga membuatnya menjadi grafis 3D dan atau membuat grafis tidak seperti kartun zaman dahulu. Intinya grafis bisa dibuat menjadi elegan tidak seperti grafis untuk game anak-anak, seperti sim-simi. Real Racing 3 bisa menjadi contoh. Suara juga dirasa kurang. Pengembang seharusnya menambahkan unsur suara yang detil, seperti suara ban berdecit dan sebagainya.
Terlepas dari kekurangannya, game ini merupakan salah satu game terbaik Android karena memiliki konsep yang berbeda. Di dalam game balap ini unsur bersenang-senangnya lebih diutamakan dalam bermain daripada kompetisinya. Ini dikarenakan game ini tujuannya bukan untuk kompetisi, seperti pada game Real Racing 3. Namun perlu diketahui tingkat kesulitan dalam memainkannya adalah setara dengan Real Racing 3. Jika anda pengguna Android dan berminat untuk memainkannya, anda dapat mengunduhnya di sini.

Related Posts

Game Terbaik Android Reckless Moto Yang Memacu Adrenalin Pemainnya
4/ 5
Oleh

1 comments:

17 April 2013 at 15:32 delete

follow back please...
http://balepink.blogspot.com

Reply
avatar