Monday 1 April 2013

8 Ball Pool-Game Biliard Online Untuk Android


8 Ball Pool-Game Biliard Online Untuk Android
Jika Anda sedang mencari game billiard online gratis yang ada dipasaran, maka Anda sedang beruntung karena baru baru ini developer Miniclip.com baru saja merelease game billiard online mereka yang popular untuk Android. Game ini cukup jelas menawarkannya gameplaynya dimana di sini Anda akan berkompetisi dengan pemain lainnya secara online. Mungkin salah satu yang harus Anda ketahui dari game 8 Ball Pool ini adalah tidak ada single player mode di sini.

Game 8 Ball Pool ini hanya bisa dimainkan secara online, tidak ada single player mode atau versus komputer sehingga semua pertandingan yang akan Anda lalui adalah pertandingan secara real time melawan pemain lainnya. Jika salah satu pemain meninggalkan meja di tengah tengah pertandingan pemain tersebut memiliki sedikit waktu untuk kembali lagi atau kalah di permainan yang sedang berlangsung ini.
Selain hal yang disebutkan di atas, game billiard online ini cukup simple. Dimana Anda akan menaruh beberapa chip bersama dengan lawan Anda dan mulai bermain. Control dari game ini simple dan effektif, Anda tidak perlu khawatir dengan bola yang tidak sengaja tertembak dan lainnya. Ada arah panah yang ditampilkan untuk menunjukan kearah mana bola Anda akan bergulir, selain itu kecepatan dari pukulan Anda pun ditampilkan sebelum Anda memukul bolanya.
Setiap pemain diberikan jangka waktu untuk memukul bolanya, jangka waktu ini tidak lama tetapi cukup untuk berpikir sejenak gerakan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Anda harus menunggu giliran pemain lainnya saat Anda bermain, kecuali jika Anda bermain dengan pemain Pro yang melakukan gilirannya dengan cepat. Fitur kecil lainnya saat pertandingan yaitu adanya chat system yang memungkinkan Anda untuk mengirim beberapa kata tertentu seperti “good game”, “nice shoot”, atau “ooops” dan sebagainya.
Selama Anda bermain, Anda akan mendapatkan experience dan level up. Semakin tinggi level Anda maka meja yang terbuka pun semakin banyak. Meja meja ini memiliki tiket masuk yang lebih mahal dan juga tentu saja hadiah yang lebih besar. Dekorasi dan style dari meja-meja yang Anda buka berbeda dengan meja sebelumnya sehingga akan membuat Anda tidak cepat bosan dan terus memainkan game ini.
Selama dalam jangka waktu tertentu Anda akan diberikan Chip gratis untuk Anda pakai, jika Anda mau Anda juga bisa membeli chip dari game 8 Ball Pool menggunakan uang Anda yang disediakan oleh developer Miniclip.com . Selain chip yang bisa dibeli dan Anda tambahkan, ada juga power-up item yang bisa Anda pakai. Power up ini menambah akurasi, power dari pukulan Anda, dan sebagainya.
Selain melawan pemain lainnya secara random, Anda juga bisa menantang teman Anda melalui akun facebook yang Anda punya. Game 8 Ball Pool ini memiliki integrasi dengan akunt facebook sehingga daftar teman dan informasi yang ada pada facebook terdapat di dalam game 8 Ball Pool juga. Hal ini tentu saja praktis karena setiap orang rata rata sudah memiliki facebook sehingga Anda bisa menantang teman Anda dengan mudha di dalam game ini.
Setiap pertandingan memiliki hadiah yang besarnya sesuai denga ranking yang ada. Semakin tinggi level Anda maka semakin tinggi juga ranking yang bisa Anda mainkan. Selain untuk menambah ranking dan membeli power up, Anda juga bisa menggunakan koin dan hadiah yang Anda kumpulkan untuk membeli cue baru.
Graphic dari game 8 Ball Pool ini cukup simple dan ditampilkan dengan baik. 2D dan animasi yang halus sudah cukup untuk membuat Anda terus bermain dan berkompetisi dengan pemain lainnyasecara online. Game ini cocok untuk siapa saja khususnya Anda penggemar billiard yang ingin menguji kemampuan Anda dengan pemain lainnya.
System requirement
Untuk ukuran file dari game ini yaitu sebesar 14 MB, sedangkan sistem operasi yang cocok untuk memainkan game ini adalah Android 2.2 ke atas.
Jika Anda tertarik untuk mencoba game online gratis untuk Android ini Anda bisa mendownloadnya via Google Play di sini.


Related Posts

8 Ball Pool-Game Biliard Online Untuk Android
4/ 5
Oleh